banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Deborah Lippmann 15th Anniversary Music Box Set

seo-img-article

Salah satu brand nail polish yang memiliki nama-nama cat kuku unik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke- 15. Dalam rangka merayakan umur barunya Deborah Lippmann merilis beberapa limited edition set nail polish yang sayang untuk dilewatkan. Dari sekian banyak set yang ada, salah satu yang menarik perhatian saya adalah Until Your Dreams Come True 15th Anniversary Music Box Set.

dl1957374

Set ini dikemas dalam box hitam yang terlihat sangat elegan dengan 15 warna cat kuku yang memiliki tekstur yang berbeda: glitter, cream dan shimmer. Pas sekali untuk diberikan kepada pecinta nail polish atau orang yang suka mengoleksi produk limited edition. 15 warna cat kuku ini memiliki nama-nama lagu yang mengiringi perjalanan Deborah Lippmann dari awal karirnya hingga sekarang. Satu cat kuku memiliki 8 ml produk, the prefect size for traveling

Harganya memang jauh dari kata murah karena dibanderol US $195.  But if you want to splurge once a year, this is definitely the ultimate gift for all nail addicts out there! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment