Dr. Jart+ Bounces to the Next Generation of BB Creams

Sudah akrab dengan BB Cushion?  Bagaimana dengan Bounce BB?

Belum lama ini (7/11) Dr. Jart+ menyelenggarakan acara peluncuran lini skincare Cellwake dan Bounce BB yang merupakan generasi BB baru di Jayanata, Surabaya.  Acara ini turut dihadiri oleh Brand Manager Dr. Jart+ Indonesia Vera Liono dan Dennis Yang, Regional Manager International Business Division Dr. Jart+.  Tidak ketinggalan ada juga  Cera selaku Senior Makeup Artist Dr. Jart+ yang mempraktekkan langsung langkah-langkah pemakaian produk Dr. Jart+.

Dennis Yang menyampaikan, sebagai dermatological cosmetic brand, Dr. Jart+ merupakan kolaborasi antara profesional di bidang dermatologi dengan sisi artistik yang sangat mewakili kedua founder-nya, dr. Jung Sungjae dan Jinwook Lee.   “Our CEO always says that, don’t play with the products.  Our packaging is focused to show the function and concept of the product.

dr Jart 2dr Jart 1
Dr. Jart+ memiliki banyak varian produk untuk setiap jenis kulit.  Kalau pernah datang ke counter atau melihat situsnya, kita bisa melihat banyak produk yang ditargetkan sesuai dengan kebutuhan seteiap perempuan. Mulai dari kulit kering, sensitif, pori-pori besar, jerawat, ingin menyamarkan flek dan noda di wajah pun tersedia semua rangkaian produknya.

Bounce BB Dr Jart

Now let’s get back to the new star.  Bounce BB dikatakan sebagai generasi BB cream baru, dikemas dalam compact hampir mirip seperti BB Cushion lainnya namun lebih sleek.  Saat dibuka, saya dibuat cukup takjub dengan konsep bounce BB cream ini.  Isi dan teksturnya berbeda dari yang lain.  Ada kandungan anti aging dan ditujukan bagi perempuan yang menginginkan wajahnya untuk terlihat lebih cerah.  Produk ini juga dapat membantu untuk menjaga keelastisitasan dan kelembapan kulit, lengkap dengan SPF 30 PA ++.  Apa saja main ingredient yang ada di dalamnya?  Klik halaman berikutnya, ya.