banner-detik

lifestyle

Music and Connectivity Meet at Lenovo MUSZIK

seo-img-article

Do you love music? Then you’ll love Lenovo’s new smartphone built for music. Lenovo baru saja melaunching smartphone yang dikhususkan bagi pencinta music bernama Lenovo MUSZIK A319 di The Only One Club, FX Sudirman. Menjadi salah satu brand smartphone baru di Indonesia, Lenovo tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pembelinya. Ditargetkan untuk para kaula muda, Lenovo MUSZIK di design untuk para pemula yang baru beranjak dari feature phone ke smartphone Android.  Lenovo MUSZIK juga merupakan salah satu produk A-series dari Lenovo smartphone yang merupakan kategori affordable products.

lenovo

Untuk fungsi audio, Lenovo MUSZIK memiliki dukungan Dolby Digital Plus yang memberikan kualitas suara lebih baik. Lenovo MUSZIK juga dilengkapi dengan aplikasi Doit Apps yang mempermudah kita dalam pengolahan data. Doit Apps memilki tiga fitur yaitu; SHAREit untuk membagi informasi kepada perangkat lain, SYNCit untuk back up data dan Secureit untuk melindungi data dari virus dan malware.

If you guys love music, pasti tahu, dong, aplikasi music streaming Guvera? Guvera yang launching di Indonesia setelah pertama kalinya di Australia, bekerja sama dengan Lenovo secara global. Nah, di Lenovo MUSZIK aplikasi Guvera sudah di preinstall dan pengguna bisa menikmati music streaming yang  legal dan gratis, udah nggak jaman download musik secara ilegal.

Lenovo MUSZIK juga dilengkapi dengan 4 GB memori internal dan slot memori SD up to 32 GB dan Android 4.4 KitKat. Walaupun dilengkapi dengan banyak fitur, baterai smartphone ini nggak cepet habis. Kapasitas baterainya 1.500 mAh dan tahan sampai seharian penuh, cocok buat yang sering di jalan. Ukurannya juga pas untuk yang memiliki mobilitas tinggi, dengan layar 4 inci Lenovo MUSZIK pas untuk one-handoperation.

Lenovo MUSZIK bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling internet dengan harga Rp. 30,000 dan pengguna akan mendapatkan 2.5 GB data, 2 GB MDS dan gratis ke beberapa social media. For the first week, Lenovo MUSZIK will be exclusively available only in Electronics Solution stores. Jadi, bagi kalian yang tertarik, bisa mendapatkan penawaran khusus di Electronic Solution yaitu free micro SD 8 GB.

Lenovo MUSZIK A319 tersedia mulai tanggal 21 November 2014 dengan harga Rp999.000.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment