banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Mario Badescu Acne Repair Kit

seo-img-article

Namanya perempuan pasti mau kulit yang mulus dan juga bebas jerawat.  Kalau sampai ada jerawat pun maunya cepat hilang. Saya termasuk orang yang nggak sabaran untuk menghilangkan jerawat yang sedang meradang, karena biasanya radang tersebut terasa gatal dan mau saya pencet. Setelah mencari beberapa produk untuk cepat mengeringkan jerawat, saya tertarik untuk mencoba Mario Badescu Acne Repair Kit. 

closeup_bbb4d88d75d4c5954eb972abb8434153442ea175_1412045554_acne.repairKit (1)

Mario Badescu Acne Repair Kit ini rasanya pas banget untuk mengatasi permasalahan kulit wajah saya yang sedang berjerawat, karena di dalam kit ini terdapat :

  • Drying Lotion –  digunakan untuk mempercepat keringnya jerawat.
  • Buffing Lotion – untuk jenis jerawat cystic acne dan meredakan kemerahan pada area jerawat dan juga bekerja hingga bagian dalam kulit untuk mencegah timbulnya jerawat baru.
  • Drying Cream – digunakan pada area calon jerawat dan juga dapat menutupi jerawat. Drying cream juga bisa digunakan bersamaan dengan makeup.

Sudah ada yang mencoba Mario Badescu Acne Repair Kit? Kalau sudah jangan lupa untuk share pengalaman kalian selama menggunakan acne kit ini!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment