banner-detik

beauty school

Asian PAC Beauty Awards 2014

seo-img-article

Asian PAC Beauty Awards yang baru saja dilaksanakan tanggal 24-25 Oktober 2014 lalu dengan tema Color Olympic mendatangkan Justin Henry sebagai juri dan juga pembicara seminar dan mengajar beauty workshop. Selain Justin, ada juga MUA asal Australia Merton Muaremi yang juga diundang untuk terlibat dalam event ini. Tidak hanya itu, PAC juga mengundang Sohie Ellis-Bextor untuk hadir sebagai tamu ekslusifnya dan juri kompetisi makeup yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2014.

IMG_9656

Pada Beauty International Seminar & Workshop, Justin dan Merton membawakan tema Contouring Techniques dan Fashion VS Runway. Setelah mengikuti seminar, para peserta mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Meet & Greet Sophie Ellis-Bextor dan mendapatkan tiket untuk menonton aksi panggungnya di acara Sounds Fair.  Lucky!  

IMG_9685

Peserta yang datang untuk beauty workshop diwajibkan untuk membawa model dan langsung mempraktekkan apa yang diajarkan oleh Justin. Selama workshop, peserta juga bebas bertanya mengenai teknik maupun tips ‘n trick yang biasa digunakan oleh Justin. Kemudian ada waktu 3o menit yang diberikan untuk melakukan makeover para model. Justin sendiri tetap turun tangan dan membantu para peserta yang kebingungan untuk memberikan contouring yang baik dan halus. IMG_9703

Next Page : International Competition 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment