New in Town: Garnier Duo Clean

Salah satu keluhan yang sering diungkapkan banyak perempuan adalah kulit yang kusam dan kasar.  Keluhan lain yang sering kita dengar adalah pori-pori yang besar.  Pori-pori memang sudah sepaket dengan kulit, tapi ada beberapa di antara kita yang ukuran pori-porinya terlihat lebih besar sehingga saat tidak memakai makeup atau bahkan saat memakai natural makeup look pun pori-porinya tetap jelas terlihat.  Lalu, ada satu keluhan lagi yang saya yakin pasti kita sering dengar, “Duh, muka aku berminyak banget, deh.”  

Kulit yang sehat pasti jadi idaman dan target setiap perempuan. Kulit yang sehat diawali dengan kulit yang bersih.  Membersihkan  muka merupakan kewajiban kita setiap harinya.  Setelah seharian beraktivitas, entah memakai makeup atau tidak, pasti ada kotoran yang menumpuk dan menempel yang perlu dibersihkan.  Karena itu, sebaiknya kita memilih pembersih yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.  Garnier menghadirkan tiga produk baru di lini Duo Clean sebagai salah satu solusi untuk membersihkan wajah untuk perempuan Indonesia. Ada tiga produk dengan fungsi yang berbeda.

 

Garnier Duo Clean 3

  • Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay: Whitening + Oil Control
  • Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract: Whitening + Smoothening
  • Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract: Whitening + Pore Minimizing

To be honest, I’m not a fan of “whitening” label.  Tapi benefit yang dijanjikan dari produk ini menarik.  Vitamin CG sebagai bentuk sintetik dari vitamin C bisa mengencangkan kulit dan menstimulasi produksi kolagen baru.  White Clay pun sudah dikenal sebagai salah satu bahan yang cukup sering digunakan sebagai masker untuk mengecilkan pori-pori.  Nah, untuk esktrak buah yang digunakan di Garnier Duo Clean pun nggak kalah menarik.  Anggur diketahui bekerja sebagai antioksidan dan kaya akan vitamin E yang bisa melembutkan kulit, sedangkan leci bisa membantu menjaga keseimbangan minyak dan memberi nutrisi pada kulit. Ekstrak beras hitam dan putih dikatakan Garnier bisa membantu eksfoliasi sel kulit mati agar kulit bisa lebih lembut, cerah, dan pori-pori bisa lebih kecil.

Garnier pun kembali menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk lini Duo Clean ini. Sosok Pevita yang muda, penuh semangat, ceria dan aktif dapat merepresentasikan produk terbaru Garnier.  Garnier Duo Clean sudah bisa kita temukan di berbagai supermarket, minimarket dan gerai-gerai di Indonesia.  Tersedia dengan harga yang terjangkau dalam dua ukuran, 45 ml (± Rp 14.100) dan 90 ml (± Rp 22.000).