banner-detik

beauty school

Beat the Heat and Keep Cool With The Body Shop Body Sorbet

seo-img-article

The first thing that came to my mind when I hear the word sorbet is summer. Like our lovely friend Olaf, I love the summer sun too! Bagi yang belum tau sorbet itu apa, sorbet adalah dessert yang di buat dari jus buah-buahan lalu dibekukan. Kebayang kan nikmatnya makan sorbet kalo lagi haus dan panas di siang bolong, pasti langsung dingin dan segar. Sama dengan badan kita, kulit juga harus dijaga agar tidak kering dan dehidrasi, apa lagi bagi yang sering beraktivitas di outdoor atau ruangan ber-AC.

Belum lama ini The Body Shop mengeluarkan produk baru di body care mereka yaitu Body Sorbet. Body Sorbet adalah moisturizer untuk badan yang bisa melembabkan dan menyegarkan kulit dalam waktu bersamaan. Produk ini merupakan inovasi baru dari Body Shop yang cocok buat perempuan Indonesia di iklim tropis ini.  Body Sorbet dikeluarkan dalam lima varian; Mango, Moringa, Pink Grapefruit, Strawberry dan Satsuma. Kebetulan saya mencoba varian yang strawberry and I have to say, I love how it feels on my skin.

Body Sorbet Range

 

Seperti namanya, Body Sorbet, pelembab ini benar-benar menyejukan kulit. Teksturya ringan dan mudah meresap, hampir mirip dengan gel. Walaupun kental, Body Sorbet ini ringan dan tidak runny seperti beberapa body lotion yang saya coba. Kulit badan saya kering karena sering di ruangan ber-AC tapi saya nggak memakai lotion karena teksturnya yang lengket dan lama meresap. Setelah mencoba Body Sorbet ini, saya langsung suka karena tidak lengket dan setelah diusap beberapa kali langsung meresap di kulit.

Body Sorbet ini mengandung Organic CFT Aloe dari Guatemala yang melembapkan kulit. Tertulis di kemasannya, with cold-pressed strawberry seed oil dan kandungan inilah yang membuatnya terasa dingin di kulit. Untuk soal kelembapan, di kulit saya kurang terasa kelembapannya dan kulit saya cepat kering lagi jadi harus dipakai ulang beberapa kali. Tapi walaupun begitu saya lumayan puas dengan hasilnya untuk menyejukan kulit, I can really feel the cooling sensation. Wangi strawberry-nya juga tercium tapi nggak menyengat, sama seperti produk The Body Shop lainnya dari rangkaian strawberry.

Body Sorbet ini hanya terdapat dalam satu kemasan tube bening yang berukuran 200ml. Inilah yang saya sayangkan, karena kemasannya yang lumayan besar jadi repot untuk dibawa ke mana-mana. Kalau ada mini or travel size pasti lebih mudah dibawa-bawa dalam tas dan lebih cocok untuk berpergian. Untuk pemakainnya cukup diusapkan ke seluruh tubuh secara merata. Saya memakainya dengan menaruh beberapa titik di badan dan baru diusapkan secara merata.

Over all, I love this product because of its gel like texture that is not sticky like other lotions. Saya tertarik sih untuk mencoba varian lainnya dari Body Sorbet, tapi nunggu yang ini habis dulu. Sepertinya satu tube saja akan tahan selama berbulan-bulan, jadi cukup awet untuk takaran body moisturizer. Will I re-purchase? Yes! Buat saya inovasi terbaru The Body Shop dalam rangkaian body care-nya ini menjadi alternatif pelembab yang bagus, apa lagi untuk orang-orang bukan penggemar lotion seperti saya. I really recommend it to you guys who want to buy a body moisturizer other then body lotions. Body Sorbet ini dijual dengan harga Rp 159,000.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment