banner-detik

beauty school

Easy Vampire Look for Halloween

seo-img-article

Semakin dekat dengan Halloween, semakin banyak tutorial makeup yang cukup seram dan sangat menunjang beberapa outfit yang akan dikenakan nanti.Tapi ada beberapa orang, termasuk saya, yang kurang suka dengan style makeup seperti itu. Menurut saya, nggak ada salahnya menggunakan makeup cantik ke pesta Halloween, contohnya makeup karakter vampire yang tidak seram dengan menggunakan heavy smokey eyes dipasangkan dengan lipstick berwarna hitam atau ungu tua. Ingin tahu seperti apa tampilannya? Baca terus artikel ini, ya.

Karena fokus pada makeup mata dan bibir, complexion saya buat seminimal mungkin. Foundation pun saya pilih yang berwarna senada dengan kulit asli saya, yaitu L’Oreal Paris Lucent Magique dan L’Oreal Paris Lucent Magique Two Way Cake Powder. Kemudian untuk shading, saya memutuskan menggunakan warna coklat tua, dan untuk blush saya memilih eyeshadow/blush dengan warna taupe supaya tetap terlihat seperti vampire. 

IMG_0012

Untuk makeup mata saya memilih untuk menggunakan eyeshadow dengan warna ungu, merah dan juga pink, dan untuk base sama memilih untuk menggunakan gel liner dari L’Oreal untuk efek yang dramatis.

Nah, untuk warna bibir, tentunya saya memilih menggunakan L’Oreal Paris Color Riche Moist Matte – Arabian Night. Kalau merasa warna lipstick ini kurang gelap, Anda bisa menambahkan lipstick berwaran hitam ataau gel liner hitam.

Makeup ini simple dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.  Jadi, sekarang tetap bisa terlihat cantik, dong, walaupun menggunakan karakter vampire untuk Halloween?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment