Mini Blogger Workshop with The Body Shop

Ingat nggak, kalau 27 Oktober kemarin adalah Hari Blogger Nasional? :)

Kalau dulu kita mau mengeluarkan isi pikiran, biasanya dituangkan di diary. Seiring dengan majunya teknologi, makin banyak platform yang memudahkan kita untuk berbagi. Blogger-blogger di Indonesia juga semakin banyak, dan nggak sedikit yang memiliki banyak follower karena tulisannya menarik, lucu, atau bermanfaat bagi pembacanya. Blogger memiliki pengaruhnya sendiri karena biasanya (walaupun memang nggak semua) tulisan yang ditulis lebih real, jujur, dan bahasanya lebih santai sehingga rasanya seperti membaca teman sendiri yang sedang share informasi yang menarik. Bahkan sekarang blogger pun dilirik banyak brand untuk melakukan berbagai kolaborasi dan kerjasama.

Female Daily mengadakan Mini Blogger Workshop pada 18 Oktober 2014 lalu bersama The Body Shop. Dengan blogger workshop ini, teman-teman beauty blogger yang hadir bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu perwakilan brand The Body Shop secara langsung dan mengetahui apa, sih, yang sebenarnya brand cari dari seorang blogger. Apa yang membuat sebuah blog tersebut menarik dari sisi brand? Tentunya selain itu, di acara ini, beauty blogger yang datang pun mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung produk-produk The Body Shop, mulai dari skincare sampai makeup-nya! Setelah itu, ada sesi writing workshop yang dipandu oleh Affi Assegaf. Bagaimana menulis ulasan produk yang berguna? Apa saja yang perlu diperhatikan dan dicantumkan dalam ulasan itu? Semuanya dibahas di mini blogger workshop ini.

Mini Blogger Workshop with The Body Shop 4 - femaledaily

Mini Blogger Workshop with The Body Shop 2 - femaledaily

Semua beauty blogger yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi blog yang hadiahnya seru banget: beauty trip ke Singapura! Kompetisi yang diadakan The Body Shop sampai akhir tahun ini dapat diikuti oleh peserta yang hadir dengan menulis ulasan dari tiga produk The Body Shop yang didapatkan di acara blogger workshop. Ini, nih, salah satu keseruan ikut Mini Blogger Workshop bareng The Body Shop, bisa bawa pulang tiga produk! Drops of Youth yang merupakan anggota terbaru di lini Nutriganics yang bekerja sebagai pre-serum yang bisa dikombinasikan dengan serum dan pelembap dari The Body Shop mana saja dan bisa digunakan di pagi dan malam hari. Drops of Youth ini bisa membantu untuk melembapkan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit yang dibantu dengan teknologi plant stem cell: teknologi yang mengekstrak sel punca dari tumbuhan Criste Marine dan memasukkannya dalam produk perawatan kulit.

Drops of Youth

Ada juga Moisture White Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream yang bisa dicoba oleh peserta mini blogger workshop.  Dari namanya saja sudah ketahuan ya, produk ini diperkaya dengan daun shiso yang dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit di sekitar area mata yang terlihat lelah. Yang membedakan dari versi sebelumnya, Moisture White Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream ini memiliki Premium Metal Micro Circulating Massager, sebuah aplikator yang membantu aplikasi produk dan meningkatkan sirkulasi darah. Memakai produk dengan aplikator ini bisa memberikan rasa sejuk dan segar di area sekitar mata. Kandungan aloe vera yang ada di dalamnya juga membantu untuk menenangkan dan melembapkan kulit area mata.

Moisture White Shiso 2 in 1 Eye Cream

All-In-One Instablur menarik perhatian banyak beauty blogger yang datang. Produk ini bisa dipakai sendiri tanpa menggunakan produk lainnya, atau bisa dipakai sebelum foundation atau BB Cream agar hasilnya bisa tahan lebih lama. Mattifying gel-nya membantu mengontrol minyak. Spherical light-reflecting powder membantu untuk menghaluskan tampilan pori-pori sehingga warna kulit bisa tampak lebih rata, noda dan jerawat juga bisa tersamarkan.

Instablur

Wanna learn more about these products? Tell us which one you are most curious about, and we’ll review it for you :)

Mini Blogger Workshop with The Body Shop 3 - femaledaily Good luck for those who will participate in the blog competition!