banner-detik

runway report

(X)S.M.L's New Collection Hitting Stores Soon!

seo-img-article

xsmlfinal2

Tidak banyak label ready-to-wear lokal yang mampu memiliki eksistensi seperti (X)S.M.L. Store-nya ada di banyak mal di kota besar dan mampu bersaing dengan fashion retail store dari luar negeri. (X)S.M.L pun punya karakter yang dipertahankan dari dulu hingga kini, yang bisa segera dilihat dan dirasakan begitu kita masuk ke salah satu tokonya.

Kali ini, (X)S.M.L meluncurkan koleksi barunya untuk Fall/Winter 2014-2015 dalam trunk show dengan tema Ambiguous Imaji. Kesan yang dibangun dalam show adalah suasana misterius dalam sebuah hutan yang dipenuhi ranting kayu kering, sunyi, dan jauh dari keramaian.

1-xsml1

Kalau biasanya kita akrab dengan koleksi (X)S.M.L dalam rentang warna hitam dan abu-abu ditambah variasi warna-warni cerah atau neon, maka koleksi baru Fall/Winter ini akan terpusat hanya pada warna hitam dan putih, dengan sedikit aksen digital print monokrom.

Dengan target market tetap menyasar pada kaum muda dengan fashion sense yang berani beda, (X)S.M.L tetap mengeksplorasi gaya unik dan cutting yang tidak biasa. Aksen layering dengan bahan-bahan ringan tetap dominan. Tumpuk asimetris juga banyak diterapkan pada dress dan skirts. Tidak banyak bermain dengan tekstur seperti biasa, kali ini ornamen yang menyerupai teknik origami terlihat menonjol pada beberapa look.

1-xsml2

Puluhan koleksi yang siap dipadupadankan ini akan langsung tersedia di store (X)S.M.L terdekat.  So, start your wishlist now. 😉

1-xsml3

Slow Down

Please wait a moment to post another comment