banner-detik

beauty school

Coming Soon: All Your Favorite Brands at Sephora Indonesia

seo-img-article

Sudah mengunjungi Sephora Indonesia? Saat pertama kali dibuka, beauty brands yang ada memang belum banyak, tapi saya jamin untuk beberapa bulan ke depan, banyak brand ternama dan favorit kita akan tersedia. Seperti yang pernah di-share melalui Instagram Female Daily, akan ada beberapa brand yang akan masuk pada akhir tahun ini.  Apa saja? Yuk, cari tahu di sini.

IMG_2168Marc Jacobs – Nah, ini yang menjadi pusat perhatian saya selama menghadiri acara press event-nya. Perwakilan dari Marc Jacobs juga sampai bilang kalau dia melihat saya sibuk bolak-balik ke booth mereka. Maklum, produk makeup-nya menarik sekali, sih! Nantinya, produk yang masuk ke Indonesia akan cukup lengkap; ada Mars Jacobs Style Eye-Con 7 Eyeshadow Palette, Style Eye-Con 3, dan nggak ketinggalan juga untuk produk lipstick, powder, foundation, mascara, dan juga Marc Jacobs Highliner Gel Eye Crayon yang teksturnya sangat creamy dan mudah untuk digunakan.

IMG_2181Stila – Tahu, dong, ya, sama brand yang satu ini? Brand yang sangat dikenal akan produk Stila All Day Liquid Lipstick dan juga All Day Liquid Liner ini juga segera tersedia di Indonesia. Namun, dari produk yang ditampilkan saat acara press event, tidak semua produk Stila akan tersedia, seperti koleksi Fall 2014, yang belum masuk ke Indonesia.

Next Page: Skin Care and Body Care

Slow Down

Please wait a moment to post another comment