banner-detik

lifestyle

Beauty Must-Haves for Corporate Newbies

seo-img-article

Memasuki dunia pekerjaan adalah tahapan yang besar bagi seseorang. Untuk para pekerja baru, pastinya butuh waktu untuk adaptasi dengan lingkungan kerja. Selain menyiapkan mindset, kita juga harus menyiapkan penampilan yang tepat untuk bekerja. Tentu saja, sebagai orang baru di kantor, kita mau memberikan kesan yang baik pada rekan-rekan kerja yang lain. Nah, membicarakan tentang penampilan, sebaiknya kita selalu tampil presentable di kantor. Jadi, harus siap dengan segala situasi dan selalu tampil rapi.

Untuk mencapainya, sebaiknya kita menyiapkan beberapa item khusus di dalam tas makeup. Karena kalau kita merasa nyaman dan percaya diri, pasti akan terpancar dan membantu melakukan pekerjaan lebih baik lagi. So, here are a few beauty items you need for the corporate world:

  • Blotting Paper – Ada presentasi penting, tapi muka berminyak? Jangan sampai bos ‘silau’ karena melihat muka kita. Selalu sedia kertas minyak untuk menghapus minyak berlebih. Khususnya pada area T-zone yang memproduksi lebih banyak minyak.
  • Powder – Setelah menghapus minyak berlebih, touch up muka dengan bedak andalan agar tetap terlihat fresh. Walaupun kerjaan menumpuk, tetap jaga kecerahan wajah dengan bedak favoritmu.
    MAT MAGIQUE ALL-IN ONE POWDER
  • Concealer – Bawa concealer untuk jerawat ‘mendadak’ atau untuk menutupi mata panda yang membandel karena semalaman begadang menyelesaikan pekerjaan.
  • PerfumeSmell good, feel good. Agar tetap segar walaupun seharian bekerja, pakailah parfum untuk menjaga keharuman badan. Bawalah parfum dalam botol kecil agar bisa dipakai sebelum meeting penting, atau untuk sekedar menyegarkan badan.
  • Lipstick – Setelah makan siang, lipstick akan memudar dan warnanya tidak lagi terlihat di bibir. Touch up lipstickmu untuk menjaga rona bibir agar tampilan tetap sempurna. Pakai lipstick dengan kandungan ekstra yang sekaligus melembapkan bibir di ruangan ber-AC. Untuk bekerja, gunakan warna-warna yang natural seperti nude or light pink.
    A647659
  • Hand Cream – Bekerja di ruangan yang ber-AC tentunya membuat kulit lebih cepat kering dan terasa kaku. Untuk menjaga kelembapan tangan, pakailah hand cream yang menutrisi kulit tangan dan juga cuticles kuku.
  • Dry ShampooThis is a savior for your bad hair day! Kesibukan dan stres saat bekerja bisa membuat kita lupa untuk  menata rambut, terutama kalau lagi banyak project. Dry shampoo bisa mengatasi saat rambut kita lepek, berminyak, atau susah diatur. Bawa saja dalam ukuran kecil dan tinggal disemprotkan ke rambut sebelum ketemu client penting.

So, those are a few essential items that you newbies should bring to the office in your makeup pouch. Barang-barang ini akan membantu Anda menjaga penampilan agar tetap rapi dan presentable di kantor. However, to succeed, you need more than just your looks. Menurut saya seseorang yang sukses adalah orang yang bisa membawa perubahan positif dan bisa menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik. She doesn’t have to be famous, rich or highly educated. As long as she have the heart to make a change, she is already an amazing woman. Siapa perempuan yang menginspirasi kalian? Nominasikan dia di http://lorealparis.femaledaily.com . Setiap orang yang menominasikan akan mendapatkan L’Oreal Paris beauty products, lho.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment