banner-detik

beauty school

Women of Worth: Think Pink for Breast Cancer Awareness

seo-img-article

 IMG_6195

L’Oreal Paris Color Riche Les Ombres E6 Eau De Rose

Dari semua warna palette yang ada dalam lini ini, saya paling suka dengan warna yang ada di Eau De Rose. Keempat warna dari eyeshadow ini dapat di-mix-and-match sehingga cocok untuk eye makeup sehari-hari atau untuk pesta. Eyeshadow ini juga memiliki pigmentasi yang baik, sehingga bisa digunakan tanpa eye primer.

L’oreal Color Rich – LesOmbres E6 EAU De Rose

IMG_6201

L’Oreal Paris Super Gel Liner

Karena sedang bosan dengan liquid liner, saya akhirnya kembali menggunakan gel liner. Memilih gel liner untuk kelopak mata berminyak seperti saya ini sangatlah menantang, karena biasanya akan mulai berantakan setelah penggunaan selama 3 jam. Nah, tidak demikian dengan L’Oreal Paris Super Gel Liner ini.  Produknya awet selama 6 jam pemakaian.

 L’oreal Super Gel Liner

IMG_6206

L’Oreal Paris False Wing Lash Mascara

Untuk mascara saya sudah jatuh cinta dengan mascara yang satu ini. Mascara ini memiliki 2 bentuk kuas yang berbeda dengan fungsi yang berbeda pula. Ada sisi yang bentuknya agak curve agar mascara dapat diaplikasikan ke seluruh bulu mata, sedangkan sisi lainnya dipakai agar bulu mata menjadi lebih lentik. Mascara ini waterproof sehingga aman juga bila digunakan untuk  wudhu.

Next Page: Lipstick and Final Look

Slow Down

Please wait a moment to post another comment