banner-detik

beauty school

Women of Worth: Think Pink for Breast Cancer Awareness

seo-img-article

IMG_6199

L’Oreal Paris Lumi Magique

Dari kemasannya saja, produk ini sudah sangat menarik.  Dengan warna rose gold, botol foundation ini terlihat sangat elegan. Untuk face base, dari semua foundation L’Oreal Paris yang saya pernah coba, so far L’Oreal  Paris Lumi Magique ini yang paling saya suka. Foundation ini memberikan medium coverage tapi tetap terasa sangat ringan pada wajah, selain itu wajah jadi terlihat glowy. Sayangnya foundation ini kurang cocok untuk kulit yang super oily.

 IMG_6226

L’Oreal Paris Mat Maque All-in-One Pressed Powder

Dengan cover warna magenta, bedak ini sangat eye catching. Yang saya sangat suka dari bedak ini, walaupun memberikan matte finish tapi tidak membuat wajah saya seperti didempul bedak tebal. Kulit wajah tetap terlihat natural dan juga terlihat fresh sepanjang hari. Bedak ini memberikan sheer to medium coverage sehingga sangat nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

IMG_6192

L’Oreal Paris Lucent Magique Blush No. 2

Seperti produkn dari lini Magique lainnya, kemasan blush ini terlihat sangat elegan dengan sentuhan warna rose gold. Warna blush ini memiliki 3 warna yang berbeda yaitu  pink pucat dengan shimmer di dalamnya, warna pink matte magenta dan warna pink magenta yang lebih gelap. Ketika melihat di pan, memang warnanya agak mengintimidasi, namun ketika digunakan warnaya cocok untuk dipakai sebagai makeup sehari-hari.

L’oreal Lucent Magique Blush No 2

 

Next Page: Eye Makeup

Slow Down

Please wait a moment to post another comment