PAC Colour Olympic

Tahun ini, PAC Martha Tilaar kembali menyelenggarakan PAC International Beauty Seminar dan Asian Beauty Awards dengan tajuk PAC Colour Olympic yang menjadi bagian dari Sounds Fair.  Selama dua hari berturut-turut PAC akan mengadakan banyak kegiatan menarik untuk para beauty enthusiasts dan makeup artist.  We can come and participate as well! Ada seminar dan workshop yang bisa kita ikuti. Nggak tanggung-tanggung, PAC juga mendatangkan dua makeup artist internasional untuk acara ini: Justin Henry dan Merton Muaremi.

PAC Event 1

PAC Colour Olympic akan berlangsung selama dua hari, Jumat – Sabtu, 24 – 25 Oktober 2014 di Jakarta Convention Centre, Senayan.  Di hari pertama, ada beauty seminar yang menghadirkan Justin Henry dan Merton Muaremi sebagai pembicaranya.  Setelah seminar, ada juga beauty workshop di mana kita bisa belajar “Contouring Technique” bersama Justin Henry.  Sebagai celebrity makeup artist, klien selebriti Justin Henry sudah banyak sekali.  Beberapa di antaranya: Annie Leibowitz, Brad Pitt, Naomi Watts, Renee Zellweger, PINK, Pussycat Dolls dan Salma Hayek.   Nah, setelah belajar teknik contour, kita juga bisa belajar dan tahu tentang makeup untuk “Fashion Runway” bersama Merton Muaremi.   Hasil karya Merton Muaremi telah ditampilkan dalam berbagai editorial, advertising campaign, dan runway show Gucci, Versace, dan Chanel di Australia.  Keseruan hari pertama PAC Colour Olympic nggak hanya sampai situ, di hari yang sama kita bisa menonton langsung penampilan dari Sophie Ellis-Bextor di panggung PAC, lho!  Kebayang, kan, serunya?  Untuk informasi tiket dan RSVP bisa dilihat di sini ya.

Di hari kedua, PAC Martha Tilaar menghadirkan Asian PAC Beauty Awards. Ada kompetisi makeup bergengsi yang bertujuan untuk menjaring bakat baru yang pesertanya beragam dari seluruh Indonesia.  Kompetisi ini semakin menarik karena penilaian dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Justin Henry, Merton Muaremi, Krisdayanti, Derry (Indonesian celebrity makeup artist), Pinkan Tilaar dari Puspita Martha International Beauty School, dan Sophie Ellis-Bextor!  Kalau di hari pertama lihat Sophie Ellis-Bextor menyanyi di atas panggung, di hari kedua kita bisa lihat Sophie Ellis-Bextor sebagai juri di kompetisi makeup :)

Kunjungi www.pacbeauty.com/colour-olympic/ dan simak timeline twitter @PAC_MT ntuk mendapatkan informasi lengkap dan jadwal acara PAC Colour Olympic.