banner-detik

beauty school

Come Join Our Mini Blogger Workshop with The Body Shop!

Siapa yang kelewatan Female Daily Blogger Workshop bulan lalu? Nggak perlu kecewa karena akan ada Mini Blogger Workshop Sabtu, 18 Oktober 2014 ini!  Mmang judulnya “Mini” karena workshop akan difokuskan pada penulisan product review yang akan dipandu oleh Affi Assegaf, Female Daily Network Business Director.  Kalau pernah baca artikel-artikel yang Affi tulis pasti mau tahu, dong, apa rahasianya sampai bisa menulis seperti itu.

Untuk Mini Blogger Workshop kali ini, Female Daily bekerjasama dengan The Body Shop. Peserta akan mendapatkan insight dari The Body Shop mengenai apa sih yang mereka cari dari beauty blogger?  Kriteria apa yang membuat beauty blogger tersebut sampai bisa diajak untuk bekerjasama? Peserta juga akan diajak untuk mengenal beberapa produk The Body Shop yaitu Shiso 2 in 1 Eye Cream, Drops of Youth dan InstaBlur.  Pas banget, kan, setelah diperkenalkan dengan beberapa produk The Body Shop, setelahnya kita bisa belajar bagaimana menulis review bersama Affi.

Mini_Blogger_Workshop_500x500

Peserta yang mengikuti Mini Blogger Workshop ini berhak mengikuti kompetisi blog yang diadakan The Body Shop Indonesia. Andai saja saya boleh ikut berkompetisi, pasti langsung semangat buat blog postnya.  Kenapa? Karena hadiahnya seru banget: A BEAUTY TRIP TO SINGAPORE!

Nah, hanya peserta Mini Blogger Workshop with The Body Shop ini saja yang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini.  Jumlah peserta pun sangat terbatas, 20 orang saja.  Jadi, bagi yang sudah punya beauty blog atau punya blog yang membahas beberapa topik dan beauty termasuk di dalamnya, dan juga sudah bergabung sebagai member Female Daily, ayo daftar sekarang!

Biaya pendaftaran Rp 100.000 saja. Bocoran yang saya dapat, sih, nanti akan diberi produk-produk The Body Shop senilai Rp 1.100.000.  Yuk, tunggu apa lagi, segera daftar di sini. Informasi lengkap seputar acara bisa didapatkan di fdly.me/TBSMiniBloggerWorkshop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment