Today’s Outfit: Andre and His Comfy Polo Shirt

TO Andre 1 - femaledailyFemale Daily memang image-nya lekat dengan perempuan. Karena itulah, nggak sedikit juga yang heran kalau kami bilang ada laki-laki di kantor.

“Hah? Sejak kapan?”

“Kok sekarang jadi banyak cowoknya?”

“Dulu ‘kan cuma satu.”

Kayaknya perlu, nih, kasih perkenalan buat semua laki-laki yang ada di sini. Mungkin kalau yang pernah ikut acara Female Daily seperti Beauty Workshop dan Blogger Workshop, pernah lihat ada laki-laki yang sibuk mengurus hal-hal teknis di acara-acara tersebut. Nah, merekalah gang IT di kantor kami, yang sering dibikin repot oleh perempuan-perempuan sekantor kalau laptop bermasalah; connect internet, kok, lama; mau ambil foto di server, kok, nggak bisa; sampai diajak diskusi untuk desain tampilan website Female Daily Network. Pokoknya harus kuat, deh, kalau kerja bareng banyak perempuan yang (TERKADANG) tingkah lakunya aneh-aneh. :D

TO Andre 3

Today’s Outfit yang sekaligus menjadi ajang perkenalan penghuni laki-laki di kantor Female Daily ini diawali oleh Andrean, Front-end Web Developer Female Daily Network, yang biasa dipanggil Andre. Untuk urusan busana kerja yang dipakai ke kantor, Andre suka memakai kemeja atau polo shirt, dipadukan dengan celana jeans dan sneakers. Nggak neko-neko pokoknya, asal nyaman, beres urusan.

Polo shirt dari Paxton London ini adalah fashion item yang disukai Andre belakangan ini. Simple, comfortable, and classic. For a guy, you can never go wrong with a polo shirt. Polo shirt memiliki kesan yang bisa dipadukan dengan fashion item apapun, style apapun, dan tetap terlihat bagus. Untuk acara kasual bisa, dipakai ke kantor (meski tergantung kebijakan kantor masing-masing) juga acceptable.

TO Andre 2Shirt: Paxton London | Jeans: Wrangler | Shoes: Gino Mariani

Nah, setelah Andre, adakah request khusus untuk artikel Today’s Outfit berikutnya? Masih ada ketua gang dan anggota gang IT lainnya, lalu juga ada fotografer baru Female Daily yang wajahnya belum pernah terpampang di artikel kami. :)