banner-detik

online shop 2

Warna-Warni Ceria Encyclo

seo-img-article

Hijabers pasti sudah mengetahui brand yang baru diluncurkan oleh Shafira grup ini: Encyclo. Begitu diluncurkan melalui media sosial pada awal bulan September, Encyclo langsung menarik perhatian dan rasa penasaran, karena karakter ekspresif yang ditampilkannya melalui paduan busana cerah berwarna-warni; it’s so young and energetic! Nama brand juga sangat catchy dan berkesan dinamis.

Terlebih Alyssa Subandono yang menjadi face brand Shafira sejak beberapa waktu lalu, kini menjadi brand ambassador Encyclo. Ini seolah memperkuat karakter label ditujukan bagi young hijabers, yang berada di rentang usia belasan hingga ibu-ibu muda.

1-ency1 1-ency2 Print 1-ency4

 

Bandung menjadi kota pilihan pertama bagi Shafira untuk memperkenalkan label ini. Toko pertama diresmikan pada tanggal 7 September lalu di Mal Festival Citylink, Bandung. Alasannya, karena Bandung merupakan kota lahirnya Shafira, dan kota ini juga dianggap sebagai rujukan fashion anak muda bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

Selain membuka toko pertamanya, Encyclo juga langsung melayani pembelian online melalui webstore.encyclo.co.id. Bukan hanya item busana seperti atasan, dress, dan outerwear, Encyclo juga telah menyediakan beragam aksesori pelengkap seperti kalung, scarf, tas hingga sepatu. Ini sesuai dengan alasan penggunaan nama Encyclo, yang memang diambil dari kata Encyclopedia. Encyclo dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan penampilan muslimah, dari busana hingga perlengkapannya.

1-Trench-Coat-646 2-Layered-Jacket-646 3-IMG_9367-copy-646 4-Curve-Shirt-with-Pocket-646

 

Just perfect for your casual, travel ready mix ‘n match, isn’t it? Even better, semua fashion item yang trendy dan stylish, dengan standar kualitas material Shafira, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. So, just check ’em out!

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment