banner-detik

makeup

My Favorite Korean Makeup Products

seo-img-article

I have an obsession towards Korea, and Korean makeup is one of it. Selain karena kemasannya yang lucu, harganya pun sesuai dengan kantong saya yang masih kuliah. Di bawah ini saya ingin menjelaskan beberapa makeup Korea yang pernah saya coba dan menjadi favorit saya. Beberapa produk memang belum masuk ke Indonesia, tapi bisa menjadi referensi ketika ada  teman atau keluarga yang pergi ke Korea. Atau, kita bisa pre-order di beberapa online shop dan Market Plaza.

etude-house-proof-10-eye-primerEtude Proof 10 Eye Primer

Semua pasti sudah tahu kegunaan eye primer, yaitu untuk membuat eyeshadow tahan lama dan membuat warna eyeshadow lebih terang. Buat pemula atau remaja yang baru belajar pakai make up, Etude Proof 10 Eye Primer bisa jadi pilihan. Selain harganya yang terjangkau, eye primer ini juga memberikan hasil yang memuaskan. Saya sudah membuktikan dengan memakai eye primer ini di pagi hari sebelum memakai eyeshadow dan ketika malam harinya menghapus makeup, the eyeshadow was still there and it was already more than 12 hours! Eye primer ini hanya tersedia dalam satu warna, tapi kita tak perlu khawatir, karena warnanya bisa menyatu dengan semua jenis warna kulit. Produk ini bisa didapatkan di online shop ataupun di counter Etude House yang bisa ditemukan di mal-mal.

 425626241Nature Republic Botanical Vanilla Stick Concealer

I called it my life savior. Saat saya lagi benar-benar malas dandan bahkan untuk memakai bedak pun, benda ini yang menjadi penyelamat hidup saya. Karena bentuknya stick jadi sangat mudah untuk diaplikasikan, tinggal putar lalu concealer akan keluar seperti memakai lipstick. Lalu saya tinggal memulas di bagian yang saya inginkan seperti di bawah mata dan beberapa bekas jerawat. Done! Saya nggak perlu pakai foundation ataupun bedak lagi. Sayangnya, produk ini belum ada di Indonesia dan saya pun belum pernah menemukan online shop yang menjual produk-produk dari Nature Republic. Saya membeli produk ini saat tinggal di Korea, bahkan sampai membeli beberapa buah sebelum kembali ke Indonesia untuk persediaan. 🙂

Next page: Lip tint and BB Cream! >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment