banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Shiseido Ultimune, the Ultimate Serum

seo-img-article

Sepertinya botol merah ini, Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate, adalah the ultimate bottle jika kita berbicara tentang produk perawatan wajah dari Shiseido. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun ini (jika tidak salah ingat), kampanye produknya benar-benar gencar. Di beberapa website kecantikan di Amerika Serikat, saya terus-menerus dibombardir dengan iklan produk ini jika sedang membuka halaman mereka. Kira-kira beberapa minggu yang lalu, hal serupa terjadi dengan website dan juga akun Instagram Shiseido Singapura dan juga beberapa beauty blogger dari Singapura. Di mana pada periode ini Shiseido Ultimune diluncurkan di negara tetangga kita. Selain gencarnya iklan, sepertinya Shiseido juga dengan murah hati membagikan trial package, jadi langsung kencang, deh, ulasan dari berbagai blogger  di Singapura. I’m filled with envy!

ultimune_angle_04_ld

Jujur saja, saya langsung ngiler ingin mencoba produk ini. Walaupun ada beberapa ulasan netral dan juga kurang mendukung tentang produk ini, tapi untuk beberapa blogger yang memang menyukai produk Jepang, mereka memberikan ulasan positif. Dari beberapa ulasan yang saya baca, sepertinya produk ini menargetkan beberapa masalah sekaligus, seperti wrinkle dan glowJust my kind of thing. Selain itu, produk ini membantu benteng pertahanan kulit untuk melawan agresor eksternal yang menyerang kulit, dan juga powerful anti-aging product. Hasilnya? Kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus! Produk ini bisa dikombinasikan dengan serum lainnya, dengan cara memakai serum ini terlebih dahulu, diikuti oleh serum lainnya sesudahnya.

Kandungannya saya lihat banyak menggunakan ekstrak air mawar yang khasiatnya adalah sebagai anti-inflamasi, kaya akan antioksidan, dan membantu memperkuat sel-sel kulit dalam meregenerasi jaringan kulit. Diperkaya dengan Ultimune ComplexTM™ CM (Glucan, Bulgarian Rose Water dan Water in Pool) dan ImuCalm CompoundTM (mawar dan lotus).

Here’s the catch: it’s loaded with alcohol denat. Tapi sebenarnya bukan hal baru, sih, pada produk Jepang. Entah mengapa walaupun banyak yang menghardik alkohol, termasuk Paula Begoun yang benar-benar tidak menyukai produk ini solely for its alcohol content, tapi produk perawatan wajah Jepang selalu dipenuhi dengan berbagai macam alkohol. Selain mereka selalu bisa mengimbanginya dengan kandungan yang melembapkan sehingga kandungan alkohol tidak mengeringkan kulit, kandungan ini pun membuat tekstur produk menjadi ringan dan gampang menguap di kulit.

Well, I’ll let you all be the jury. Tapi dengan banderol $65/$95 untuk 30ml/50ml, harga produk ini masih sangat, sangat masuk akal. Jadi, saya akan memasukan ke dalam daftar panjang wishlist  saya dulu dan menelitinya lebih lanjut.

Untuk kandungan lengkap, bisa dibaca di bawah ini:

Water, Sd Alcohol 40-B (Alcohol Denat.), Glycerin, Dimethicone, Butylene Glycol, Peg/Ppg-17/4 Dimethyl Ether, Triethylhexanoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Peg-14m, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Peg/Ppg-14/7 Dimethyl Ether, Rosa Damascena Flower Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Disodium Edta, Potassium Hydroxide, Silica, Isoceteth-10, Linalool, Ginkgo Biloba Leaf Extract (Ginkgo Biloba), Geraniol, Citronellol, Sodium Carboxymethyl Beta-Glucan, Bht, Thymus Serpillum Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Sodium Bicarbonate.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment