My Role Model, My Inspiration

Role model bagi saya adalah orang yang memberikan inspirasi dan berperan dalam pembentukan karakter seseorang. Jadi, seorang role model dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Yang sudah saya pelajari selama ini, ternyata role model itu bukan seseorang yang sempurna, kok. Role model juga manusia biasa yang masih suka membuat kesalahan, tetapi dia bisa belajar dari kesalahannya untuk menjadi yang lebih baik. Untuk seseorang yang baru lulus kuliah seperti saya, biasanya pasti punya satu atau dua selebriti yang cukup menjadi panutan. Berikut ini adalah selebriti yang saya ‘look up to':

demi-lovato-seventeen-magazine-august-2014-6-tile

Demi Lovato
Siapa yang tidak tahu Demi Lovato? Artis serbabisa yang memulai karirnya dari dunia akting dan sekarang menjadi penulis dan penyanyi yang sangat sukses. Walaupun pernah masuk rehabilitas karena kecanduannya terhadap alkohol, bulimia, dan anger issue, setelah Demi keluar dari rehab, ternyata karirnya malah semakin baik dan makin banyak fans yang suka pada Demi. Selain itu, Demi  banyak memberikan inspirasi bagi anak muda untuk lebih mencintai diri apa adanya.

demi-lovato-no-makeup-facebook-53d1ce3ff193a-vert

Saya juga menyukai style berbusana Demi yang terkesan dark and edgy. Bagi saya, ini mudah ditiru dan dapat menjadi inspirasi untuk mix and match koleksi busana yang saya miliki. Selain itu, saya juga sangat suka dengan warna rambut Demi yang selalu berganti-ganti. Untuk makeup, Demi tergolong memakai makeup look yang sederhana; untuk beberapa event dia hanya memakai simple smokey eye dan bright red lips!

 Next Inspiring Woman: Khloe Kardashian