25 Tahun Pond’s Di Indonesia

Siapa, sih, yang tidak tahu tentang Pond’s? Brand kecantikan yang satu ini memang menjadi pilihan bagi banyak perempuan Indonesia dengan berbagai macam varian yang bisa dipilih untuk tiap jenis kulit.  Pond’s selalu berkomitmen untuk terus berinovasi agar bisa menghadirkan produk-produk yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia dan formulanya pun disesuaikan dengan agar cocok dengan iklim Indonesia.

Pond's - femaledaily

Menandai 25 tahun perjalanannya, Pond’s baru saja menyelanggarakan acara dan mengajak brand ambassador-nya, Maudy Ayunda dan Bunga Citra Lestari untuk turut hadir serta berbagi kisah mereka selama menggunakan produk Pond’s.  Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa Pond’s mengiringi perjalanan hidupnya.  “Perjalanan cinta juga dengan Pond’s!  Dari aku masih single, sampai menemukan cinta, dan saat menikah pun dibuatkan video oleh Pond’s,” ujarnya.

Bunga Citra Lestari - femaledaily

Saat ditanya tentang rutinitas kecantikan apa yang dilakukannya, Bunga Citra Lestari menjawab, “Aku percaya kalau semua perempuan itu cantik. I do belive in that. Cantiknya pasti beda-beda, nggak ada takaran khusus cantik itu harus kulitnya gelap kah, terang kah, rambut panjang atau pendek.  Masalahnya tidak semua perempuan itu merasa cantik. Jadi yang paling penting sekarang sebenarnya dari dalam. Harus percaya diri dan ditunjang dengan apa yang ada. Aku tidak percaya dengan segala sesuatu yang instan. Nggak ada perawatan-perawatan khusus dan mahal. Yang penting perawatan harian. Jangan pernah lupa bersihin muka sebelum tidur dan pakai moisturizer.  As simple as that. Sesekali mungkin pergi ke salon tapi itu tidak akan banyak membantu kalau sehari-harinya kita tidak menjaga apa yang kita punya.”

Pond's 25th- femaledaily

Maudy pun bercerita kalau selama dia kuliah di luar negeri, dia menceritakan bagaimana dia merasa percaya diri dengan kecantikannya.  Warna kulit dan rambut yang lebih gelap jika dibandingkan dengan orang Inggris merupakan suatu keunikan dan kecantikan tersendiri yang Maudy bisa banggakan.  Untuk menjaga kulitnya dia pun menggunakan produk Pond’s selama dia kuliah di Inggris.  Bahkan ada cerita lucu di saat dia kehabisan produk Pond’s dan jadi melakukan “petualangan” untuk mencari Pond’s di sana. Maudy Ayunda - femaledaily

Untuk menandai 25 tahun Pond’s di Indonesia, Pond’s mengajak perempuan Indonesia untuk berbagai cerita mereka bersama Pond’s di www.kisah.ponds.co.id yang akan dimulai tanggal 25 September 2014  dan berlangsung sampai 15 Desember 2014. 25 cerita terbaik akan dikumpulkan dijadikan buku, lalu 25 perempuan tersebut akan diajak ke Bangka, salah satu kecantikan yang ada di Indonesia.