Why Velove Vexia Loves Maybelline White Superfresh

Beberapa waktu lalu Griss baru saja mereview produk terbaru dari Maybelline, yaitu Maybelline White Superfresh, yang artikelnya bisa dibaca di sini. Tidak lama setelah itu, Maybelline mengadakan event untuk memperkenalkan produk tersebut ke publik. Acara yang diadakan di Empeirca SCBD, bertemakan serba putih, menyesuaikan dengan produk yang akan diluncurkan ini. Acara ini dihadiri juga oleh brand ambassador dan Official Makeup Artist Maybelline.

Product

Brand Ambassador Maybelline, Velove Vexia mengaku sudah sangat dekat dengan produk Maybelline sejak kecil, bahkan dia mengatakan kalau saat dia kecil mascara Maybelline Ibunya sering dimainkannya. Siapa sangka kalau impian untuk menjadi brand ambassador Maybelline terwujud :) Velove mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan makeup yang ringan, yang dapat memberikan kesan fresh sepanjang hari dengan coverage yang memuaskan walaupun dipakai selama berjam-jam.  Karena itulah dia sangat senang menyambut produk terbaru dari Maybelline ini karena mampu membuat kulitnya terlihat cerah dari pagi sampai malam.

DSC05033

Maybelline juga memperkenalkan Ryan Oglivy sebagai official makeup artist-nya. Nama Ryan sudah dikenal sebagai professional makeup artist yang sudah menangangi banyak klien dan juga selebriti Indonesia seperti Atiqah Hasiholan, Asmiranda, Cinta Laura, Carissa Putri, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi. Ryan suka dengan produk-produk Maybelline yang bisa digunakan untuk semua kliennya, dari yang muda hingga yang lebih tua.

 Ryan Ogilvy 2

Sudah ada yang mencoba produk ini? Bagi yang tertarik untuk mencoba Maybelline White Superfresh, bedak ini sudah bisa ditemukan di gerai-gerai Maybelline dengan harga sangat terjangkau.

Velove dan Maybelline