banner-detik

beauty school

Siapa Perempuan Inspiratif di Sekitar Anda?

seo-img-article

Campaign Women of Worth yang diselenggarakan oleh L’Oreal Paris merupakan suatu program yang ditujukan untuk memberi apresiasi dan pengakuan bagi perempuan-perempuan Indonesia.  L’Oreal Paris, sebagai salah satu brand kecantikan yang mendunia memiliki slogan “Because I’m worth it” di tahun 1973 yang menandai gerakan feminist saat itu.  Slogan itu berubah menjadi “Because we’re worth it” karena di baliknya L’Oreal Paris ingin menyampaikan pesan pada semua perempuan di dunia, bahwa semua perempuan berharga, semua perempuan layak mendapatkan yang terbaik.  

Tahun ini, dengan campaign Women of Worth, L’Oreal Paris ingin mengajak semua para perempuan Indonesia untuk menceritakan sosok inspiratif di kehidupan kita dengan cara menominasikan perempuan-perempuan hebat tersebut sebagai kandidat Women of Worth.  Diharapkan dengan banyaknya perempuan yang terlibat dalam program ini, semakin banyak juga cerita inspiratif dari perempuan-perempuan luar biasa yang bisa memotivasi serta menginspirasi kita semua.

Siapa saja yang bisa kita nominasikan di program ini? Semua perempuan yang usianya 21 – 60 tahun yang kisah hidupnya sangat menginspirasi sampai 31 Oktober 2014.  Bisa siapa saja, dari sahabat, Ibu, rekan kerja, bos di kantor, atau bahkan mba di rumah, atau supir taxi perempuan langganan juga bisa kita nominasikan.  Apa yang membuat seorang perempuan bisa disebut menginspirasi? Ipongita sudah menuliskan pendapatnya di sini.

Maudy Koesnaedi, salah satu brand ambassador L’Oreal Paris Indonesia dan juga juri Women of Worth ini menominasikan sahabatnya yang dikenal sejak SMP.  Maudy menyaksikan langsung perjuangan sahabatnya memberikan yang terbaik untuk anaknya yang berkebutuhan khusus, dan juga selalu punya waktu untuk membantu teman-temannya yang lain.  Maudy menyampaikan, melihat sahabatnya seperti membuka mata dan menginspirasinya untuk bisa melakukan berbagai macam aktivitas dengan lebih baik lagi.  

Siapa perempuan inspiratif di sekitar Anda? Yuk, bagi cerita dan nominasikan perempuan hebat tersebut di http://lorealparis.femaledaily.com/. Kita bisa menominasikan sampai 10 orang perempuan, lho.  Tunggu apa lagi? Mari tunjukkan bentuk apresiasi kita dengan berpartisipasi di program ini.

L'Oreal Paris Women of Worth - femaledaily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment