banner-detik

makeup

Kryolan Kini Hadir di Indonesia

seo-img-article

Kabar gembira bagi pecinta makeup! Sekarang kita bisa menemukan Kryolan di Indonesia 😀

9 September 2014 kemarin, Kryolan Professional Make-Up resmi membuka counter pertamanya di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia. Di forum Female Daily, perbincangan tentang Kryolan bahkan sudah dimulai sejak tahun 2008. Brand asal Jerman ini memang sudah sangat terkenal karena sering dipakai makeup artist untuk membuat berbagai macam tampilan, mulai dari yang natural sampai yang sangat artistik untuk film, photoshoot, acara TV dan teater selama lebih dari 60 tahun.

Wolfram Langer, CEO Kryolan Professional Make-Up datang dari Jerman untuk membuka counter pertama Kryolan di Jakarta. Beliau menyampaikan bahwa sebenarnya di awal tahun 80-an, Kryolan sudah dipakai di industri pertelevisian Indonesia. Di kesempatan tersebut, Wolfram Langer juga menyampaikan bahwa Kryolan ingin memperluas jangkauannya, sehingga tidak hanya professional makeup artist, lembaga atau pihak-pihak tertentu dari industri besar saja yang bisa menggunakan Kryolan, karena sekarang, saya dan Anda juga bisa memakai makeup Kryolan untuk aktivitas sehari-hari.

Kryolan 4 - femaledaily

Tidak ketinggalan, Jos Brands selaku Kryolan Head of Make-Up & Education pun turut datang, dan berbagi beberapa kiat dan melakukan demo makeup secara langsung. Jos Brands memperkenalkan foundation baru dari Kryolan yang dipakaikan di model yaitu HD Micro Foundation Matifying Liquid.  Satu layer saja dari foundation ini dikatakan cukup, dan tidak perlu untuk men-set foundation ini dengan bedak. Foundation ini merupakan generasi produk baru, silicon based, dan sedikit produk saja sudah cukup bisa memberikan coverage yang memuaskan. Jos Brands juga menyampaikan bahwa tren makeup yang sangat digemari saat ini adalah membuat makeup tampak senatural mungkin seperti second skin. Apapun tema makeup-nya, ciptakan tampilan makeup yang terlihat natural. 

Kryolan - femaledaily

Produk makeup Kryolan sudah dipakai untuk beberapa film besar seperti Titanic, Twilight, dan juga menjadi official makeup partner untuk Miss Universe, supplier makeup products untuk acara pembukaaan dan penutupan Olympic Games di London tahun 2012, dan masih banyak lagi. Tidak heran, ya, karena produk-produk Kryolan yang waterproof ini memberikan hasil yang tahan lama. Semua produknya pun sudah melalui uji klinis dan aman digunakan bahkan untuk kulit yang memiliki alergi.

Kryolan 3 - femaledaily

Kryolan lip gloss - femaledaily

Penasaran untuk mencoba produk dari Kryolan? Kunjungi Glow Living Beauty Plaza Indonesia agar bisa mencoba langsung berbagai macam produk makeup Kryolan yang menarik!  Tunggu juga ulasan beberapa produknya di Female Daily, ya 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment