banner-detik

makeup

Maskara Unggulan Maybelline Hadir dengan Formula Baru

seo-img-article

maybelline magnun olum express

The Magnum Volum’ Express Mascara kini hadir dengan formula yang telah diperbarui. Jika sebelumnya hanya memiliki formula collagen berkekuatan sembilan kali lebih tebal, maskara unggulan Maybelline ini kini memiliki double collagen formula sehingga dapat menambah volume  bulu mata hingga 10 kali lebih tebal. Maskara dengan kekuatan super waterproof ini juga dilengkapi dengan tool berupa Mega Spoon Brush yang mampu mengangkat, menebalkan, menjaga kekuatan bulu mata, serta membuatnya bertahan lama tanpa adanya gumpalan.

Bagi saya, Maybelline The Magnum Volum’ Express adalah maskara terbaik di dunia. Ini adalah maskara terbaik bagi wanita yang mendambakan bulu mata tebal, waterproof, dan tidak terlihat dibuat-buat. Hasilnya, The Magnum Volum Express Mascara akan memberikan riasan mata intense look secara maksimal,” ungkap Monika Ardianti selaku Business Unit Manager dari Maybelline Indonesia secara tertulis.b a

Begitu mencoba maskara ini, saya lumayan puas dengan hasilnya. Setelah melapisi bulu mata dengan pulasan maskara The Magnum Volum’ Express, bulu mata saya yang pendek jadi terlihat lebih panjang dan bervolume. Ketika dipakai wudhu pun, maskara ini masih stay dan nggak bikin luntur sama sekali. Memang tidak bisa sekali pulas untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lentik dan bervolume, sih. Tapi jika dibandingkan dengan The Magnum Volum’ Express yang sebelumnya, saya rasa tentu ini lebih baik. Selain mudah didapatkan karena dijual di mana-mana, harganya pun sangat affordable, yaitu Rp. 85.000,- saja.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment