Lindungi Kulit dengan Melanox Face UV Protector SPF 30 PA++

Sunblock sudah menjadi produk yang rutin saya gunakan ketika akan keluar rumah, khususnya pada pagi atau siang hari. Sebelumnya, saya sudah menulis artikel terkait perlunya memakai sunblock “Ternyata, SPF Saja Tidak Cukup”; disusul dengan artikel Dhany “Watch What Happen to Your Skin When You Skip SPF.” Kalau sudah membaca dua artikel itu, berarti sudah tahu, dong, ya, pentingnya penggunaan SPF untuk kulit kita.

Kebetulan saat sunblock saya habis, saya membaca salah satu artikel yang ditulis oleh Grisselda, yaitu “Recent Love: Melanox Face UV Protectore SPF 30 PA++.” Karena penasaran, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba sunblock ini.

IMG_4874

Kemasannya berbentuk tube, dan ukurannya cukup kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa traveling. Ketika pertama kali melihat warna SPF ini, saya agak kaget, karena warnanya pink cream. Tapi ternyata ketika diaplikasikan pada wajah, warnanya menjadi transparan. Hasil akhir penggunaan sunblock ini wajah terasa matte dan tidak terasa berminyak atau lengket.

IMG_4885

Yang saya suka dari sunblock ini adalah kandungan teh hijaunya yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Ada juga kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit.

Sejauh ini saya sangat menyukai Melanox Face UV Protector SPF 30 PA++ ini, kemasannya yang mungil menjadikannya mudah untuk dibawa, selain itu harganya pun terjangkau!

Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ , Rp. 73.000,-/ 25gr.