banner-detik

beauty school

Avène Tolérance Extrême, Sahabat Kulit Sensitif

seo-img-article

Kebutuhan dasar untuk setiap kulit adalah pelembap. Our skin needs a good moisturizer. Karena itu, terlepas dari apa pun jenis kulit kita, memakai pelembap adalah suatu keharusan. Kulit pun perlu untuk dibersihkan secara teratur setiap pagi dan malam hari. Saya rasa kita semua sudah sadar untuk tetap membersihkan wajah secapek apapun badan kita, ‘kan? 😀

Avène memenuhi kebutuhan itu dengan lini terbarunya ini. Ada dua macam produk yang akan segera tersedia di Indonesia, Avène Tolérance Extrême Cream dan Avène Tolérance Extrême Cleaning Lotion.  Avène Tolérance Extrême Cream mengandung 10 kandungan sedangkan Avène Tolérance Extrême Cleaning Lotion mengandung 7 kandungan saja. Hanya kandungan yang memang dibutuhkan yang dimasukkan agar produk bisa bekerja dengan efisien dan menghasilkan toleransi ekstra bahkan untuk kulit sensitif dan alergi sekali pun.

Avene Tolerance Extreme

Keduanya sudah melalui proses produksi yang ketat dan steril. Kemasan dari lini ini pun dibuat agar tetap steril dengan menggunakan kemasan D.E.F.I (Device Exclusive Formula Integrity) yang dipatenkan oleh Pierre Fabre Laboratorium. Kemasan ini mampu menyegel secara sempurna untuk melindungi formula steril yang ada di dalamnya. Jadi walaupun sudah dibuka, tidak ada resiko produk akan terkontaminasi oleh bakteria.

Kulit saya tidak sensitif, tapi saya tertarik untuk memakai produk dari lini ini, apakah boleh? Boleh, kok. Silakan saja kalau ada yang ingin mencoba karena produk ini merupakan pelembap dan cleaning lotion yang aman dipakai dan ideal untuk digunakan sehari-hari. Krimnya bahkan bisa dipakai sesudah menjalani prosedur dermatologis seperti laser dan peeling. Namun, jika kulit membutuhkan “perhatian” khusus misalkan saja saya yang memiliki acne prone skin, Victor menyarankan untuk memakai lini Acne Cleanance karena ada kandungan yang memang dimasukkan untuk membantu kulit yang berjerawat. Kesimpulannya, memang kembali lagi ke kebutuhan kulit masing-masing. Kalau tidak ada masalah dan ingin memakai krim pelembap dan cleaning lotion yang aman, lini Avène Tolérance Extrême bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment