banner-detik

beauty school

Morning Beauty Routine

seo-img-article

Morning routine 2 - femaledaily

Maybelline Dream Lumi  + Clio Kill Cover Concealer –  Foundation sengaja saya lewatkan belakangan ini karena coverage dari dua concealer yang dipakai sudah sangat cukup.  Dream Lumi saya pakai untuk area kantung mata dan juga batang hidung karena ada efek mencerahkan, sedangkan Clio Kill Cover Concealer yang memiliki full coverage saya gunakan di pipi dan bagian wajah lainnya yang membutuhkan coverage. Saya membaurkan concealer ini dengan sponge Laneige BB Cushion karena jauh lebih cepat rata dibandingkan dengan menggunakan jari tangan.

Tarte Provocateur Pressed Mineral Powder with SPF 8 (fair 02) – Seminggu terakhir ini saya sedang mencoba sample bedak ini dan puas juga dengan hasilnya.  Saya pakai sebagai finishing powder saja; it gives light coverage dan cocok dipakai untuk sehari-hari dan bisa dipakai secara cepat juga tanpa perlu khawatir akan terlihat medok. Bedak ini cukup baik mengontrol minyak sehingga hasil akhirnya terlihat natural dan semi-matte.  Nggak cakey sama sekali di kulit saya, dan warna 02 yang saya pakai ini tidak terlalu mengubah warna concealer yang dipakai sebelumnya.

Holika Holika Wonder Drawing Dot LinerLiquid eyeliner masih menjadi kesukaan saya jika di hari itu saya hanya menghabiskan waktu di kantor tanpa perlu beraktivitas yang memiliki potensi akan keringatan. Maklum, eyeliner-nya tidak waterproof.  Namun saya tetap suka dengan aplikator tiga cabang pendek yang sangat membuat pengaplikasian eyeliner semakin mudah dan cepat.

Maybelline the Magnum Volum’ Express Mascara Waterproof – Karena saya malas memakai eyeshadow belakangan ini, sebagai gantinya, agar mata tetap terlihat lebih “pop out,” saya memakai mascara ini karena mampu membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Memakainya harus agak hati-hati karena kalau asal pakai saja bisa terlihat sangat clumpy. Yang saya lakukan adalah mengangin-anginkan tongkat mascara selama beberapa detik agar formulanya sedikit kering, baru setelah itu dipakai dari akar ke ujung bulu mata. 

Laneige Silk Intense Lipstick LR104 – Ada saatnya saya ingin memakai lipstick dengan warna yang kalem.  Kalau sedang begitu, saya memilih warna lipstick seperti muted pink atau coral pink seperti ini.  It’s definitely one of my go-to lipsticks! 🙂

 

Penasaran, nih. Bagaimana dengan rutinitas kalian di pagi hari?  Untuk wajah saja, berapa banyak produk kecantikan yang digunakan tiap harinya? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment