Nourish Your Skin with Dove

Siapa di sini yang tidak kenal dengan rangkaian perawatan tubuh dari Dove? Saya sendiri merupakan salah satu penggemar brand ini. Yang membuat saya suka dengan Dove adalah selain produknya nyaman di kulit, saya juga suka dengan campaign yang dibuatnya, di mana Dove mengajak seluruh wanita untuk mencintai dan menemukan potensi kecantikan diri sendiri.

Saya termasuk orang yang suka pakai sabun seadanya, karena saya nggak terlalu peduli dengan kondisi kulit saya. Namun akhir-akhir ini kulit saya jadi semakin kering, yang mungkin disebabkan seringnya saya gonta-ganti sabun, dan juga karena sering berada di ruangan ber-AC.

Menjaga kulit agar tetap sehat bisa dilakukan dengan menggunakan sabun yang dapat menutrisi kulit dengan baik, lalu ditambah dengan asupan gizi dari buah dan sayur, serta air putih yang juga penting untuk membantu merawat kulit dari dalam.

Beberapa waktu lalu Dove mengajak 7 pasang sahabat untuk liburan cantik Dove Nourishing Beauty Retreat di Bali. Pada acara ini, mereka diajak mengikuti beberapa program seru, salah satunya membuat sarapan sehat bersama sahabat untuk mengetahui pentingnya sarapan sehat di pagi hari khususnya buah dan sayur, yang selain memberikan energi juga dapat menutrisi kulit. Selain itu, para peserta juga menikmati full-body massage untuk melenturkan otot-otot yang kaku karena padatnya aktivitas sehari-hari, memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan elastisitas kulit.

Dove Body Wash-pack-tile

Setelah menikmati pijat, para peserta memanjakan diri dengan berendam cantik menggunakan Dove Nourishing Body Wash. Dengan kandungan unik yang sudah di patenkan yaitu NutriumMoistureTM, Dove Nourishing Body Wash dapat menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya, serta pada saat yang sama mengurangi keringnya kulit setelah mandi. NutriumMoistureTM adalah formulasi yang aktif memberikan nutrisi dan dapat diserap secara lebih ke dalam lapisan kulit (lapisan  epidermis).

Saya sendiri sudah mencoba Dove Nourishing Body Wash selama satu minggu, dan mulai merasakan perubahan pada kulit saya; kulit menjadi lebih halus, kenyal dan juga tidak kering seperti biasanya. Apakah kamu penggemar Dove? Varian mana yang paling disuka?