banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Camera Ready Koh Gen Do Foundation

Lo and behold, Koh Gen Do is now available within our reach through Luxola. Saya sempat terkejap ketika melihat merek ini tiba-tiba muncul di Luxola. Ada rasa senang karena akhirnya merek yang sudah lama saya ingin coba tiba-tiba mudah dibeli, tapi sedih juga mengingat ‘stok’ foundation masih banyak. Saya ingin sekali mencoba foundation Koh Gen Do yang disukai banyak makeup artis Hollywood sejak kehadirannya di Amerika pada tahun 2008 ini. Merek yang diciptakan mendiang Ai Saotome ini dikenal dengan produk kosmetiknya yang HD-Camera ready namun tidak terlihat ataupun terasa berat di kulit.

Oleh karena itu, saya penasaran sekali dengan Koh Gen Do Maifanshi Aqua Foundation yang dibanderol sekitar Rp. 700.000,- di Luxola – harga yang tidak begitu jauh dengan di US yaitu $ 62. Mengingat tidak usah PO lagi dan tidak ada biaya ekstra, saya benar-benar jadi ingin membelinya. Well, setidaknya menunggu sampai gajian bulan depan, deh.

closeup_ea7076d879627ac309e4149471adc72a8795feb4_1407986515_KGD_AF_143

Produk ini sendiri diformulasikan dengan apa yang Koh Gen Do sebut sebagai golden ratio, di mana rasio antara air, emolien dan bedaknya seimbang sehingga mendapatkan hasil akhir yang ringan di kulit namun tidak terasa kering dan terlihat cracking walaupun dipakai sebagai full coverage foundation  sekalipun. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan deep-sea water yang kaya akan mineral dan bagus untuk kulit.

Foundation  inipun bisa membuat tampilan kulit menjadi lebih cerah karena mengandung bubuk RGB yang membuat natural tone kulit kita menjadi lebih bagus sehingga menampilkan efek kulit lebih cerah dan nampak seperti tidak ada pori-pori. Ah, that sounds like a dream come true isn’t it?

Pasti FD-ers sudah banyak yang mencobanya, ‘kan? Share, dong, apa benar produk ini PERLU saya beli?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment