banner-detik

beauty school

Perpaduan Sisi Modern dan Tradisional di Martha Tilaar Shop

seo-img-article

DSC04662

Saya sudah melihat toko Martha Tilaar Shop beberapa kali, dan saya suka sekali dengan konsepnya; bila dibandingkan dengan toko sebelumnya di mana suasana toko terasa tertutup dan dengan pencahayaan yang minimum, membuat toko terlihat kecil. Sekarang, toko lebih terbuka dan terlihat lebih besar. Dominasi warna putih dan coklat muda membuat toko ini terasa sangat nyaman.

DSC04631

Salah satu hal unik dari toko ini adalah lampu gantung yang ada di depan toko yang terbuat dari susunan lampu minyak yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia pada zaman dulu. Lalu ada juga keranjang yang terbuat dari anyaman. Semua produk yang dikeluarkan oleh Martha Tilaar Group bisa ditemukan di sini, mulai dari Sari Ayu, Dewi Sri Spa, Biokos, PAC, Solusi, Caring Colours, dan Rudy Hadisuwarno.

DSC04673-tile

Pada gerai barunya yang di Grand Indonesia, Martha Tilaar Shop tidak hanya menjual produk, namun juga menyediakan servis bagi pelanggan. Servis yang ditawarkan adalah facial, spa and massage dengan ruangan yang tentunya nyaman dan private. Nantinya, akan banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Martha Tilaar Shop, dan akan ada beauty class yang diadakan sebanyak 7 kali dalam seminggu.

DSC04683-tile-vert

Rasanya sekarang saya makin menghargai produk-produk buatan Indonesia, karena setelah diingat dan dicoba, produk buatan Indonesia tidak kalah bagus dari produk luar yang masuk ke negeri ini. Seperti slogan Ibu Martha Tilaar, kita harus menjadi “Tuan dan Nyonya Rumah DI Negeri Sendiri.”

Sudah ada yang mengunjungi Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia? Yuk, share pengalaman kalian selama belanja di sana.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment