Lipstick Monday: Innisfree Lip Products Are My New Addiction!

I have a new found love toward the brand Innisfree! Merek ini merupakan merek dengan harga terjangkau keluaran Amore Pacific, yang memiliki rangkaian lengkap baik untuk produk makeup maupun perawatan wajah. Dengar-dengar, produk makeup-nya banyak yang bagus. Apalagi lipstiknya yang memiliki ragam pilihan warna. Karena penasaran, saya sempat titip beberapa buah produk bibir kepada Griss waktu ia pergi ke Korea untuk acara Laneige. Hasilnya? Saya langsung semakin jatuh cinta! Tidak hanya harganya terjangkau, semua produk yang saya miliki sangatlah BAGUS! Akhirnya, dalam waktu sebulan, produk bibir Innisfree saya langsung beranak pinak; salah satu tambahan dalam koleksi saya adalah Innisfree Creamy Tint Lipstick, yang memiliki 10 warna pilihan.

Innisfree

 

Warna yang saya pilih adalah nomor 10 Raspberry. Karena belakangan ini saya banyak membeli warna merah dan fuchsia, akhirnya saya memilih warna raspberry ini karena termasuk warna aman untuk saya yang berkulit sawo matang. Produknya sendiri dikemas dalam tuba berwarna putih dengan logo Innisfree yang simpel di permukaannya. Tidak neko-neko dan tidak terlihat murahan. Just OK! Mengingat harganya yang sekitar Rp. 175,000,- ketika saya titip beli di Hong Kong, maka kalau di Korea sih mungkin hanya sekitar 1,200 Won! Di bagian bawah tubanya, ada indikator warna dari lipstik tersebut. Jadi, kalau punya beberapa buah lipstik ini, kita nggak usah tebak-tebak buah manggis setiap pagi kalau mau memilih lipstik.

Innisfree-2Tekstur dari produk ini surprisingly, really good, considering the affordable price. Penggunaannya sangat mudah dan tidak seret di bibir. Teksturnya creamy  dengan pigmentasi warna yang sangat bagus. Walaupun finish-nya sedikit velvety dan semi-matte, tapi sama sekali tidak kering di bibir. Warnanya pun cukup menutupi bibir saya. Lipstik ini mungkin tidak stay di bibir kalau kita sedang makan atau minum – ada colour transfer, namun setelah makan dan minum pun terlihat lipstik tidak berantakan sama sekali. I love it and definitely will get some more colour. 

IMG_20140817_160233

Here’s how the colour look on my face. Walaupun di foto terlihat agak sedikit fuchsia, tetapi  in real life tidak se-pink ini, kok. Warnanya lebih raspberry dari kelihatannya walau tidak se-raspberry yang saya bayangkan sebelumnya.

Do you have any Innisfree lip products? What do you think of them?