banner-detik

beauty school

Come and Join the Fun at Beauty Fair Galeries Lafayette!

seo-img-article

Sebagai perempuan, pasti sebagian besar dari kita lekat dengan produk kecantikan. Entah itu makeup, skincare, atau malah antusias untuk kedua kategori itu sekaligus? Wajar saja, kok.  Saya sendiri, terutama di malam hari selalu menjadi lebih rileks saat melakukan rutinitas skincare sebelum tidur.  Using beauty products is really relaxing.  Itulah kenapa agak rugi rasanya kalau sampai nggak datang ke Beauty Fair Galeries Lafayette.  Beauty Fair yang dinamakan Belle, Belle, Belle ini adalah beauty fair pertama Galeries Lafayette yang diadakan di Jakarta.  Acara yang berlangsung selama 4 hari, sesuai namanya, menitikberatkan pada produk-produk kecantikan yang bisa kita temukan di Galeries Lafayette, Pacific Place.  Selain itu, saat mengunjungi Galeries Lafayette, kita juga bisa melihat display 5 produk kecantikan pilihan kami di sana.  Thank you for that pretty design, Amesh! 🙂

Beauty Fair Belle, Belle, Belle diawali dengan peluncuran buku terbaru Joy Roesmana dan Nadia Mulya yang juga dihadiri oleh selebriti Indonesia.  Setelah itu ada talkshow yang terbuka untuk umum sehingga siapa pun pengunjungnya, bisa ikut mendengarkan informasi menarik di sana.

Beauty Fair Galeries Lafayette 2 - femaledaily

Kalau follow Instagram @femaledailynetwork, mungkin tahu ya kalau di hari pertama Dhany menjadi pembicara di talkshow Crabtree & Evelyn dan H2O.  Kami juga memberi tahu beberapa promosi menarik seperti disc. 30% untuk pembelian produk kedua jika membeli EDP Evelyn Rose dari Crabtree Evelyn dan disc. 10% untuk semua produk H2O selama Beauty Fair ini berlangsung.  Selain itu tentunya tiap brand memiliki promo menariknya masing-masing. Lihat di sini untuk tahu promo apa saja yang bisa kita dapatkan.

Nah, sebagai ringkasannya, ini adalah beberapa alasan kenapa Beauty Fair Galeries Lafayette menjadi acara yang menarik dan sayang jika dilewatkan:

1. Banyak promosi menarik. Diskon harga dan bonus hadiah.

Beauty Fair Galeries Lafayette 4 - femaledaily

2. Ada produk demo yang bisa kita lihat langsung dan kita juga bisa ikut mencoba langsung produk-produknya di sana.

Beauty Fair Galeries Lafayette 3 - femaledaily

3. Ada talkshow menarik tiap harinya untuk menambah pengetahuan kita seputar kecantikan.

Beauty Fair Galeries Lafayette - femaledaily

4. Kembali lagi ke nomor 1, DISKON!! 😀

Beauty Fair Galeries Lafayette 6 - femaledaily

Hari ini hari terakhir beauty fair-nya, lho! Jadi kalau bingung ingin pergi ke mana di hari Minggu ini, kunjungi saja Galeries Lafayette 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment