banner-detik

style

Tampil Lebih Langsing dan Rapi dengan Spanx

seo-img-article

Sebelum membeli, pastikan kita tahu ukuran yang sesuai dengan badan. Jika membeli langsung di gerainya yang terletak di Seibu Grand Indonesia, kita bisa lebih mudah memilih ukuran yang sesuai karena dibantu secara langsung. Namun jika membeli secara online atau menitip produk pada orang lain, jujurlah tentang ukuran lingkar dada, ukuran tubuh, tinggi badan, dan berbagai macam data yang dibutuhkan. Ini penting sekali, lho! 🙂 Jika sudah punya atau tertarik untuk membeli produk Spanx, perhatikan beberapa kiat untuk merawatnya berikut ini:

  1. Jika yang dipakai berupa tanktop, kamisol, atau produk yang serupa, pastikan untuk memakainya dari bawah ke atas. Dengan adanya gravitasi, jika memakai dari atas ke bawah justru malah membuat bokong dan dada turun. Karena itu penting untuk memakainya dengan melawan arah gravitasi.
  2. Untuk Hosiery, Mid-Thigh Shapers, dan Bodysuits, jika terlalu panjang untuk kita, posisikan ujung bawah di posisi yang kita inginkan, lalu tarik perlahan ke atas.  Dengan begitu tidak akan ada sisa produk yang melinting.
  3. Cuci menggunakan tangan. Jangan mencuci produk Spanx di mesin cuci. Jemur di sinar matahari, jangan masukkan ke dalam dryer.
  4. Ketahui masa baktinya. Seperti undergarment lainnya, Spanx pun memiliki batasnya. Kita harus bisa menyadari kapan harus menggantinya dengan yang baru 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment