banner-detik

lifestyle

Nggak Pegang Uang Tapi Bisa Bayar Taksi? Gimana Caranya?

affi

affi/ 3

seo-img-article

imageSaya bukan orang yang grumpy, tapi kalau ada satu hal yang menurut saya menyebalkan adalah ketika saya sedang buru-buru pergi ke suatu tempat menggunakan taxi dan begitu sampai di tujuan saya buka dompet untuk membayar….baru sadar bahwa dompet saya kosong! Benar-benar bikin KHZL kalau kata anak jaman sekarang 😀

Nggak ada uang cash di saat kita butuh itu memang ngerepotin ya. Padahal menurut saya seharusnya di jaman teknologi canggih ini, penggunaan uang tunai bisa kita kurangi banget loh. Saya sendiri jarang banget bawa uang cash banyak karena selalu lebih memilih membayar dengan kartu debit atau kartu kredit. Toh tempat saya belanja atau makan rata-rata menerima pembayaran non tunai. Belanja online apalagi! Tinggal pilih metode pembayaran yang diinginkan – yang mayoritas cashless – barang sampe deh ke tangan kita!

Nah tapi kenyataannya memang masih ada ya tempat-tempat yang mengharuskan kita membayar dengan tunai. Terutama pembelian dengan jumlah kecil atau transaksi antar teman. Misalnya nih, saya sering nitip minta dibelikan makanan ke anak kantor. Nominal yang harus saya bayarkan ke teman tersebut biasanya kurang dari 50 ribu. Tapi masa mesti saya transfer? Pasti bayar pakai cash kan?

Kalau punya mandiri e-cash nggak perlu lagi! mandiri e-cash adalah uang tunai yang tersimpan di handphone kita, tanpa harus membuka rekening bank. Bentuknya adalah apps, jadi apapun jenis handphone kita – iOS, Android, Blackberry, Nokia – kita tinggal download aplikasinya, daftar, isi e-cash – kita udah bisa menggunakan layanan yang oke banget ini.

Bisa digunakan apa aja sih mandiri e-cash ini? Banyak banget! Mulai dari belanja online, belanja di toko-toko merchant mandiri e-cash, bayar delivery makanan, beli token PLN, beli pulsa, transfer uang ke nomor handphone teman atau saudara, bahkan tarik tunai tanpa kartu sampe bayar taksi! Jadi nggak akan ada kejadian lagi tuh saya naik taksi dan panik saat mau bayar karena nggak punya cash!

Cara isinya juga gampang kok. Kalau kita punya rekening di Bank Mandiri, kita bisa pilih mau isi di Mandiri ATM, Mandiri SMS *141*6#, Mandiri Internet ataupun Mandiri Clickpay. Tidak punya rekening di Bank Mandiri? Nggak masalah. Kita bisa isi ulang lewat transfer dari bank mana aja, ke Bank Mandiri (kode bank 008) dan no. rekening tujuan 80+no. handphone kamu.

Nah kebetulan mulai bulan Agustus ini, Female Daily punya kerjasama dengan mandiri e-cash. Kita akan bikin satu program yang dijamin menarik banget untuk para beauty addict yang ada di Female Daily. But for now, it’s a surprise! Kalau mau tau surprisenya apa, caranya gampang aja:

  1. Download mandiri e-cash di handphonemu. Click here: iOS user, Android, and Blackberry
  2. Daftar mandiri e-cash dengan mengisi beberapa data singkat
  3. Click “Special Offer”  di mandiri e-cashmu (ada di pojok kanan atas) dan klik logo Female Daily
  4. Masukan user name dan password Female Daily kamu (belum jadi member? Daftar di sini ya. Gampang kok!)

That’s it! Not only that you can use mandiri e-cash for various easy, simple, cashless transactions, you will get a chance to participate in our “surprise” program.

So don’t hesitate, ladies. Go get your own mandiri e-cash and stay tuned for more info!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment