Fit N Fab: lightHOUSE LightWeight Challenge

Salah satu new year resolution saya tahun ini adalah menurunkan berat badan. Alasannya ya sederhana saja, saya mulai merasa tidak nyaman dengan tubuh saya yang besar. Selain itu saya juga merasa jadi lebih cepat lelah dan juga jadi sering sakit-sakitan.  Sayangnya hingga pertengahan tahun ini, berat badan saya bukannya turun tapi justru naik drastis! Ketika melihat timbangan rasanya stress sekali, padahal pola makan saya masih sama saja seperti dulu. Kebetulan Female Daily sedang bekerjasama dengan klinik lightHOUSE, sebuah klinik yang memberikan berbagai solusi untuk orang yang memiliki permasalahan berat badan. Saya pun tertarik untuk mencoba program yang ada di klinik ini.

Klinik lightHOUSE sudah memiliki setidaknya 12.000 pasien dengan permasalahan berat badan dan juga gangguan dalam pola makan. lightHOUSE memiliki satu program andalan yang dinamakan lightweight yang 3.5X lebih efektif dalam membantu untuk menurunkan berat badan. Program ini sudah mencangkup dari pengaturan dan perencanaan pola makan, pola hidup sehat, interactive behavior therapy, dan penggunaan obat atau treatment bila dibutuhkan.

Kali ini Klinik lighthouse bekerjasama dengan Female Daily untuk mengadakan kompetisi lightWEIGHT Challenge 2014 (LWC), dengan fokus untuk menurunkan berat badan selama 12 minggu. Tentunya nanti peserta akan dipandu oleh tim ahli terdiri dari dokter, ahli gizi, psikolog dan juga dokter olahraga. Yang dicari dalam kompetisi ini adalah role model yang bisa memberikan inspirasi pada masyarakat umum, bahwa kita bisa kok mendapatkan berat badan ideal tanpa harus menyiksa diri sendiri dengan diet yang super ketat.COVER ARTIKEL FIT N FAB-01

Kompetisi ini terbuka untuk umum, dan akan dimulai dari bulan Agustus sampai Januari 2015. Pendaftaran kontes ini akan ditutup pada tanggal 1 September 2014, jadi jangan sampai terlewat ya.

Untuk mengikuti Kontes ini kalian bisa langsung datang ke klinik lightHOUSE atau bisa pendaftaran online di lightweightchallenge@lighthouse-indonesia.org dengan menyatakan ingin mengikuti kompetisi ini dengan menyantumkan nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Nanti akan dikirimkan form pendaftaran dari pihak lightHOUSE.

Dari seluruh peserta yang mendatar akan disaring menjadi 20 semifinalis oleh pihak LWC, kemudian akan dipilih 10 finalis untuk mengikuti program lightWEIGHT selama 12 minggu senilai 4,8 juta rupiah. Nantinya aka nada 3 pemenang kompetisi dan tentunya para pemenang bisa mendapat hadiah puluhan juta rupiah dan memiliki kesempatan untuk menjadi brand ambassador klinik lightHOUSE. Yuk, tunggu apalagi, langsung daftarkan diri kamu dan dapatkan tubuh ideal yang kamu inginkan!