banner-detik

uncategorized

Skinversation with Nivea

seo-img-article

Dalam press conference ini, dr. Nanang Masrani selaku Aesthetic Consultant, memberikan berbagai informasi mengenai cara melindungi kulit kita dari paparan sinar radiasi matahari. Tentunya kita sudah tahu, dong, efek buruk dari sinar UVA dan UVB yang sudah pernah dibahas dalam artikel ini. Paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan hiperpigmentasi pada kulit, khususnya kulit orang Asia.


(KI-KA) dr. Nanang Masrani, Ariani Rudjito (Brad Manager NIVEA Body), Julie Estelle, Cathy Sharon dalam NIVEA Skinversation with Dermatologist

dr. Nanang mengatakan bahwa 63% wanita hanya concerned terhadap perawatan kulit wajah, saya rasa saya salah satunya. dr. Nanang juga mengatakan hanya 30% wanita yang menggunakan pelembap sebelum tidur. Alasannya adalah tidak nyaman dengan rasa lengket yang ditimbulkan dan juga takut malah mengotori ranjang, karena pada umumnya body lotion terasa lengket dan tidak langsung menyerap pada kulit.

Padahal, pada malam hari kulit sebenarnya mengeluarkan hormon pertumbuhan yang berguna memperbaiki sel- sel yang rusak. Pelepasan sel kulit mati dan pembaruan sel lebih efektif pada malam hari. Karena hal-hal di atas, kandungan air yang terdapat dalam kulit lebih cepat hilang dibadingkan pada saat siang hari, karena kulit bekerja keras untuk proses regenerasi. Menggunakan body lotion atau pelembap pada malam hari itu sangat penting, karena pembaruan sel kulit pada malam hari menjadi 2x lipat lebih aktif dibandingkan pada siang hari. Selain itu, penggunaan body lotion dapat meningkatkan penyerapan air sebanyak 25%, pada malam hari. Apalagi jika ditambah penggunaan AC pada saat tidur, maka kulit akan tambah kering pada pagi harinya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment