banner-detik

beauty school

Top Nail Polish Picks for Summer!

seo-img-article

Bulan Juni- Agustus umumnya dikenal sebagai musim panas untuk beberapa negara yang memiliki 4 musim. Walaupun bagi kita yang tinggal di Indonesia nggak ada 4 musim, tetap dong, kita juga bisa merasakan perubahan fashion dan juga makeup trend dari negara-negara 4 musim tersebut. Kalau beberapa waktu lalu Dhany sudah menulis mengenai Jakarta Style Beat: Shop For a New Summer Wardrobe dan juga Summertime Skin, Beauty, and Style Essentials. Kali ini saya mau berbagi 5 cat kuku pilihan saya untuk musim panas kali ini.

nicki-minaj-fly-nail-lacquer

 

 

OPI FLY – Perpaduan warna antara biru dan teal membuat cat kuku ini sangat cocok untuk digunakan pada saat musim panas.

 

 

 

 

girls_love_ponies_nlf72_1024x1024

 

 

 

OPI Girl Love Ponies – Warna hot pink juga bisa  menjadi pilihan untuk musim panas ini. Pilihlah cat kuku yang memiliki shimmer, sehingga kuku akan terlihat lebih cerah.

 

 

 

 

vacationonmars__88271.1389387084.370.700

 

 

 

NCLA Vacation On Mars Definitely a must have or wear during summer time! Cat kuku holo paling pas dipakai ketika matahari lagi terik, karena bisa terlihat perubahan warnanya.

 

 

 

eng_pl_OPI-Nail-Polish-Toucan-Do-It-If-You-Try-2857_1

 

 

OPI Toucan Do It If You Try – Warna coral atau salmon bisa memberikan efek tan look yang cantik! Warna-warna seperti ini pasti banyak keluar saat musim panas.

 

 

 

 

SHCN_Triple_Shine_160_MakeWaves_BTL

 

 

Sally Hansen Make Waves – Dari namanya saja sudah terlihat bahwa cat kuku ini memang memiliki tema
pantai. Warna biru mudanya semakin menarik dengan partikel shimmer yang ada di dalamnya.

 

 

 

Nah, lima warna di atas adalah sederet warna yang bisa jadi ide untuk warna cat kuku yang cocok digunakan selama musim panas ini.  Selain itu, penggunaan glitter atau foil nail polish juga bisa menjadi pilihan. Bagaimana dengan kamu?  Share, ya, warna apa saja yang paling disuka untuk dipakai musim ini 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment