banner-detik

beauty school

New Skincare Line from Diptyque

seo-img-article

set-1Setelah membaca-baca, I think the single core product that unifies this skincare line together is the Infused Facial Water. Air spesial ini mengandung damask rose hydrosol, nasturtium dan sembilan jenis tumbuhan dan bunga yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Produk ini juga dapat dicampur dengan produk Diptyque yang lain juga lho, antara lain:

  • dicampur dengan Nourishing Cleansing Balm, menjadikannya pembersih wajah dalam bentuk lotion.
  • dicampur dengan Radiance Boosting Powder agar bubuk ini menjadi creamy lather untuk diusapkan ke wajah.
  • ditambahkan ke dalam Multi-Use Exfoliating Clay and it’s a quick exfoliator!
  • last but not least, bisa dipakai sebagai toner sebelum memakai Protective Moisturizing Lotion.

Produk kedua adalah Nourishing Cleansing Balm. Pada dasarnya sama dengan produk sejenis, diusapkan pada kulit yang kering dan teksturnya akan berubah menjadi oil. Tambahkan air atau Infused Facial Water to emulsify the two and lightly massage the skin lalu dibilas dengan air sampai bersih. Selain membersihkan kulit, cleansing balm ini akan menghaluskan dan menutrisi kulit.

Radiance Boosting Powder adalah satu produk yang sangat ingin saya coba! It’s a cleanser in a powder form. Does it ring a bell? Yap, mengingatkan saya pada TATCHA Rice Enzyme Powder which I’m a huge fan of. Kalau produk dari TATCHA terbuat dari beras, Radiance Boosting Powder terbuat dari natural white clay powder dan mengandung bubuk mawar, jasmine dan neroli petals. When it mixes with water, it will turn into a cleansing foam to clarifies and purifies the skin.

Next…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment