Wednesday Wishlist: Tatcha Camellia Beauty Oil

Belakangan ini, beauty oil sudah masuk ke dalam skincare arsenal saya. Selain karena rasanya enak sekali memakai tambahan beauty oil yang dapat memberi kelembapan pada kulit sepanjang malam, juga karena produk tambahan ini membuat kulit saya jadi glowy di pagi hari. Minyak terbaru yang sedang saya gandrungi adalah minyak biji kamelia karena teksturnya lebih kering di wajah ketimbang minyak lainnya yang pernah saya pakai. Minyak ini juga memiliki banyak sekali manfaat, seperti yang pernah saya tuliskan di artikel ini.

169_productpage_website_cameliabeautyoil_1200x1200 (1)

Jadi, tidak heran, dong, kalau kali ini Tatcha Camellia Beauty Oil masuk ke dalam Wednesday Wishlist saya. Selain terbuat dari kandungan minyak biji kamelia, beauty oil ini juga diperkaya oleh licorice root extract yang dapat menenangkan kulit – cocok sekali untuk kulit saya yang sensitif dan untuk dipakai di malam hari sehabis beraktivitas di luar seharian serta kulit terpapar berbagai macam polusi dan radikal bebas. Kandungan bambu dan teh hijau yang dimilikinya juga menjanjikan sedikit aroma ketenangan pedesaan Kyoto yang membuat penasaran.

Hal lain yang membuat saya benar-benar tergoda membelinya adalah karena produk ini juga memiliki kandungan squalane, yaitu minyak yang dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan mengandung antioksidan, antibakteri, serta berguna mencegah kerusakan akibat radiasi sinar UV dan age spots. Paling penting buat saya, kandungan ini juga melembapkan.

Dari segi kosmetik, minyak ini diperkaya dengan serpihan emas 24 karat sehingga memberikan penampakan kulit yang berseri. Skincare with an instant benefit? Aren’t you tempted?

Sayangnya, produk Tatcha ini tidak gampang dibeli. Selain tentunya bisa PO di Market Plaza melalui website mereka, Tatcha, produk ini hanya bisa dibeli di Barneys New York, Amerika, atau di Joyce, Hong Kong. Harganya pun lumayan bikin bangkrut, USD 95 untuk 30 ml. Untungnya sekarang mereka mengeluarkan versi  travel size 10 ml seharga USD 33.

Ada yang tertarik untuk mencoba juga?