Tried & Tested: Tatcha Ageless Enriching Renewal Cream

112_productpage_website_enrichingrenewalcream_1200x1200Kalau sebelumnya Pablohoney sudah menuliskan ulasan tentang Tatcha Sampler Set dan membuat kita jadi ingin mencoba produk perawatan wajah dari merek ini, kali ini saya ingin menuliskan pengalaman saya menggunakan salah satu pelembap mereka, yaitu Tatcha Ageless Enriching Renewal Cream.

Krim ini memang diformulasikan untuk kulit kering dan sensitif. Produk yang rasanya tepat sekali dengan kulit saya yang memiliki karakteristik tersebut. Tapi dari penjelasannya, sepertinya produk ini juga cocok untuk mereka yang mencari pelembap yang memberikan hidrasi lebih dan juga anti-aging cream.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang krim ini yang saya kutip langsung dari website Tatcha:

What it is:
Our intensive renewal cream provides deep anti-aging benefits and promotes microcirculation to reduce age spots and renew appearance. 

Why it’s different:
The effective formula harnesses proven ingredients that work in harmony to promote microcirculation, preventing and reversing the signs of premature aging.

Formulated without:
Mineral Oil, Synthetic Colors, Synthetic Fragrances, Sulfate Detergents, Parabens, PEGs, PPGs, Urea, DEA, TEA or Phthalates.

Ingin tahu mengenai kandungan dan pengalaman saya lebih lanjut? Baca di halaman selanjutnya!