banner-detik

haircare

L'Oreal HairSpa DX, Perawatan Revolusioner untuk Kulit Kepala dan Rambut

seo-img-article
  • Perawatan Pre-Shampoo dan Shampoo di salon

DX CLAY TUBE

Pengaplikasian DX Scalp Clay pada tahap perawatan pre-shampoo adalah salah satu hal yang membedakan rangkaian HairSpa DX yang baru diluncurkan ini dengan rangkaian HairSpa Nourishing. Diperkaya dengan tea-tree oil, DX Scalp Clay menyerap sebum berlebih, bau yang tidak sedap, dan membantu membersihkan serpihan ketombe. DX Scalp Clay juga memberikan efek yang menenangkan dan segar bagi kulit kepala. Lanjutkan dengan perawatan DX Shampoo untuk hasil yang maksimal.

  • Perawatan Creambath di Salon

DX CREAMBATH 500ML

Tahap kedua dari rangkaian perawatan HairSpa DX adalah sesi creambath yang meliputi spa mixing ritual, yaitu pencampuran 1 scoop DX Creambath dan Concentrate. Penggunaan Concentrate disesuaikan dengan kondisi kulit kepala. Purifying Concentrate untuk kulit kepala berminyak dan berketombe, sedangkan Hydrating Concentrate untuk kulit kepala kering dan sensitif.

  • Perawatan di Rumah

L'OREAL HAIRSPA DX SHAMMPO & CONDITIONER

Perawatan teratur dengan HairSpa DX di salon yang digabung dengan rangkaian perawatan rumah. HairSpa DX, mampu membersihkan dan menyehatkan kulit kepala dari ketombe, minyak berlebih, dan bau tidak sedap. Jika dilakukan secara teratur, rangkaian perawatan ini tidak hanya mampu untuk menjaga kesehatan kulit kepala, namun juga membuat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment