banner-detik

beauty school

Tried & Tested: History of Whoo Bichup Soon Hwan Essence

seo-img-article

shutterstock_JinYoung-Lee Gongjinbidan adalah kombinasi dari beberapa kandungan yaitu deer antlers, dong quai, Japanese cornelian cherry, acanthopanax, wild thyme dan asparagus lucidus Lindley. Berikut adalah kegunaan dan penjelasan lebih lanjut mengenai beberapa kandungan tersebut:

  1. Ekstrak tanduk rusa (deer antlers) – Kandungan ini banyak digunakan untuk pengobatan herbal tradisional di Cina dan Korea karena kaya akan amino acid dan kolage, serta beragam vitamin lainnya yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Produk ini juga digunakan di beberapa produk History of Whoo lainnya.
  2. Dong Quai (Angelica Sinensis) – Atau disebut juga sebagai female ginseng kaya akan vitamin E yang diketahui bagus untuk tekstur kulit. Dong Quai sendiri di Cina banyak dikonsumsi secara oral dengan mengonsumsi bubuk dari akarnya yang dikeringkan. Banyak studi yang menyebutkan bahwa mengonsumsi Angelica Sinensis secara oral dapat menyebabkan kulit ekstra sensitif terhadap matahari dan dalam jangka panjang meningkatkan risiko terkena kanker kulit. But if you read the line carefully, it’s oral consumption! Apa artinya untuk penggunaan topikal? Well, I take this knowledge with a grain of salt, artinya pada siang hari saya tidak akan pernah lupa menggunakan tabir surya dengan broad spectrum protection.
  3. Japanese Cornelian Cherry (Cornus Officinalis) – Kaya akan vitamin A.
  4. Acanthopanax – Disebut juga sebagai thorny ginseng membantu meningkatkan vitalitas dan kesehatan.

Apakah benar kandungan ini seefektif klaimnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment