banner-detik

beauty school

Tried & Tested: History of Whoo Bichup Soon Hwan Essence

seo-img-article

W5000263_W01_lI did tell you that I’m obsessed with pre-essence or first step essence, right? Untuk saya sekarang ini, pre-essence ini adalah langkah wajib, tidak bisa tidak ada dalam rangkaian perawatan wajah. Satu produk ini bisa benar-benar memberikan perbedaan yang berarti untuk kulit saya. Yang paling terlihat adalah pada kekenyalan dan kelembapan kulit. Selain itu, dengan penggunaan pre-essence, produk perawatan wajah yang saya gunakan jadi gampang sekali menyerap dan bekerja jauh lebih efektif. Jadi, setelah mencoba dua produk pre-essence Korea lainnya, Sulwhasoo First Care Serum dan Su:m 37 Secret Programming Essence, percobaan saya selanjutnya adalah History of Whoo Bichup Soon Hwan Essence.

Sekilas saja tentang pengalaman saya dengan History of Whoo; walaupun produk ini banyak yang menyukai dan ulasan positifnya, tapi entah mengapa beberapa produk yang saya gunakan kurang begitu berhasil. Apalagi lini Qi & Jin, sama sekali tidak memberikan perubahan berarti untuk saya padahal harganya termasuk mahal. Tapi lain halnya dengan History of Whoo Cheongidan line, hasilnya lumayan membuat saya jadi melirik History of Whoo kembali.

Soon Hwan Essence sendiri terdapat di Bichup line dari merek ini, yang artinya bisa dikombinasikan dengan produk apapun dari merek History of Whoo seperti Ja Saeng Essence yang sudah terlebih dahulu hadir. Dapat diartikan juga bahwa berarti produk dari lini ini cocok untuk semua jenis kulit. Soon Hwan Essence ini adalah produk yang digunakan pertama kali dalam perawatan wajah, dan menjanjikan kulit yang terlihat radiant dengan cara meningkatkan metabolisme dan peredaran darah pada kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat. Kandungan utama dari produk ini adalah ‘Gongjinbidan,’ yaitu formula rahasia yang digunakan di kerajaan untuk memberikan kelembapan pada kulit dan ‘Haeulhwan’ yang membantu sirkulasi darah. Sayangnya, susah sekali mencari informasi mengenai kandungan dalam produk ini, jadi saya tidak bisa membedah sebenarnya kandungan apa tepatnya yang terdapat pada essence ini sehingga mereka bisa membuat klaim tersebut.

Ingin tahu lebih lanjut tentang apa itu Gongjinbidan? Read the next page!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment