Today’s Outfit: Embrace Lace with Wallis Dress Edit

Kalau mendengar kata lace dress, pasti kita langsung mengasosiasikannya dengan sebuah acara yang cukup formal. Jarang sekali rasanya sebuah dress berenda dipakai untuk siang hari, apalagi ke kantor. Padahal, sih, bisa saja dress dengan detil renda dipakai untuk sehari-hari. Pastinya, pilih yang bahannya tidak terlalu berat dan tidak banyak detil seperti payet, see-through, dan lainnya. Yang paling gampang adalah memadukannya dengan blazer. Langsung, deh, we’re office-ready with the pretty lace dress. 

Berikut beberapa dress renda yang bisa didapat di Wallis. Untuk yang belum tahu, Wallis adalah sebuah brand dari UK. Dari yang sekilas saya lihat, kekuatannya ada pada koleksi dress yang mempunyai potongan sangat bagus dan cocok untuk saya yang curvy. Hasilnya, saya terlihat seperti turun 1 size. :D

hanzky-03Shoes: Christian Louboutin | Bag: Fendi 2Jours

 

Dress putih ini adalah dress yang paling formal dibanding yang lain. Tapi kalau dilihat lagi, mungkin juga karena saya memakai kalung pearl dan juga sepatu yang sangat tidak office-friendly. Kalau dua atribut tersebut diganti, dress ini akan terlihat sedikit lebih santai. Cropped blazer juga bisa diganti dengan cardigan yang lebih longgar.