The Body Shop Berbagi Bersama

Bulan puasa pasti identik dengan charity event. The Body Shop pun tidak terkecuali. Kali ini, The Body Shop kembali bekerja sama dengan dua organisasi. Pertama dengan dompet Dhuafa yang mempunyai program membantu lingkungan di desa Galuga, Bogor, dengan mengubah sampah plastik menjadi bahan bakar. Program yang dinamakan Plastic to Oil  tentunya akan memberi solusi terhadap permasalahan sampah plastik yang semakin menggunung. Nantinya, program ini akan dilakukan oleh komunitas pemulung di TP Galuga. Harapannya, program ini dapat menambah penghasilan pemulung yang ada di daerah sekitarnya. Cocok sekali, ‘kan, dengan misi besar The Body Shop yang selalu berusaha untuk membuat produk yang ramah lingkungan?

Selain itu, The Body Shop juga bekerja sama dengan Sembako Ramadhan. Sembako Ramadhan adalah sebuah gerakan kepedulian sosial yang mengajak khususnya para netizen untuk menyisihkan uang sakunya dan menyumbangkannya untuk ditukar dengan paket sembako. Paket sembako ini akan dibagikan kepada keluarga kurang mampu di daerah Jakarta dan Tangerang.

Urip Budiarto, GM Social Mobilization Dompet Dhuafa. Rika Anggraini, Head of Corporate Communication The Body Shop. Marsha Timothy, Artis. Sekar Sosronegoro, Penggagas Sembako Ramadan

Beragam Gift dari The Body Shop

Kalau biasanya The Body Shop membuat parcel lucu untuk hari raya Natal, pada tahun ini The Body Shop juga mengeluarkan kemasan khusus untuk bulan Ramadhan. Design dari kotak-kotak edisi spesial tersebut sangat menggambarkan suasana Ramadhan. Setidaknya ada 10 paket yang bisa dipilih, tapi kita juga bisa, lho, menentukan isi parcel sendiri. Nantinya para shop assistants akan membantu mengemasnya menjadi satu parcel cantik.

Nah, mumpung masih ada waktu untuk mengirim parcel Lebaran, yuk, langsung ke counter The Body Shop sekarang dan bikin parcel unik untuk orang-orang terdekat!