Oily Lids? Try Max Factor Excess Intensity Longwear Eyeliner

Untuk saya yang memiliki kelopak mata berminyak , menggunakan pencil liner bukanlah pilihan yang tepat. Biasanya setelah pemakaian selama tiga jam, garisnya akan mulai smudge ke kelopak mata atas saya. Sudah banyak trick yang saya gunakan, namun tetap saja hasilnya sama kalau menggunakan pencil liner. Makanya saya lebih memilih untuk menggunakan liquid liner, karena so far, liquid liner paling awet untuk kelopak mata saya yang berminyak ini.

IMG_8680

Tapi memang, sih, kalau lagi buru-buru agak susah pakai liquid liner karena harus menunggu eyeliner kering. Selain itu, memakainya juga harus pelan-pelan demi mendapatkan garis yang sempurna. Setelah akhirnya mencoba brand A, B, C, dan D, saya akhirnya mencoba Max Factor Excess Intensity Longwear Eyeliner. Eyeliner ini memiliki 6 warna pilihan: Excessive Charcoal, Excessive Brown, Excessive Gold, Excessive Green, Excessive Silver, dan juga Excessive Aqua.

Pencil liner ini menggunakan mechanical system, jadi kalau mau digunakan, kita cukup putar sedikit saja. Memutarnya juga harus sangat hati-hati, karena kalau mengeluarkan terlalu banyak, kita tidak bisa memutarnya kembali ke posisi semula.

IMG_8700-horz

Texture dari pencil liner ini sangatlah creamy, dengan pigmentasinya yang sangat baik. Pencil liner ini bisa di-smudge, asalkan kita bisa bergerak cepat karena pencil liner ini cepat sekali kering/setting pada kulit. Kalau sudah kering, akan sangat sulit untuk di-smudge. Saya sudah mencoba menggunakan eyeliner ini selama 8 jam, dan memang, selama itu eyeliner ini tidak smudge dan tetap pigmented seperti awal pertama baru digunakan. Jadi, bisa dibilang kalau  Max Factor Excess Intensity Longwear Eyeliner akan menjadi my go-to eyeliner! Oh ya, jangan lupa siapkan eye makeup remover yang oil-based, ya, untuk menghapus eyeliner ini dengan mudah.

Pencil liner ini sudah bisa ditemukan di counter Max Factor yang ada di Indonesia dengan harga Rp. 105.000,-