Wednesday Wishlist: Philosophy Miracle Worker Miraculous Anti-Aging Retinoid Pads

Sudah bertahun-tahun saya penasaran ingin mencoba Philosophy dan berbagai macam produk perawatan khususnya. Sayangnya, di Indonesia produk ini belum masuk. What’s new, right? Padahal saya ingin sekali mencoba Philosophy Miracle Worker Miraculous Anti-Aging Retinoid Pads dan Philosophy Turbo Booster C Powder.

closeup_b47f406ae17b0c74f955439cc5196f84bbd49338_1404973286_miracle_20worker_20pads_20closed

Sudah tahu, ‘kan, betapa dielu-elukannya retinoid sebagai kandungan anti-aging yang efektif? Sama seperti niacinamide, kandungan ini membantu komunikasi antar sel sehingga mereka bisa mengirimkan pesan antara satu sama lain dengan efektif, serta menyebarkan ‘pesan’ untuk tetap bersikap seperti layaknya sel-sel yang masih sehat dan muda kepada sesama temannya. Selain itu, kandungan ini juga dinilai efektif untuk mengurangi kerutan pada wajah serta membuat kulit tampak lebih cerah.

Produk ini terdiri dari satu botol cairan dan 60 lembar kapas, di mana kapas tersebut akan direndam dalam cairan yang terjaga kesegarannya dan kita pakaikan ke wajah. Kapas tersebut hanya sekali pakai, so do the math, produk ini bisa dipakai sampai 60 kali. Katanya, sih, produk ini berjanji bahwa dalam satu minggu saja kita sudah bisa melihat perbaikan pada kulit dengan berkurangnya penampakan kulit yang kusam, warna kulit tidak merata dan tekstur kulit menjadi lebih halus. Dalam 8 minggu setelah pemakaian, pori-pori tampak lebih kecil dan kerutan halus di wajah berkurang. Sounds promising enough?

Produk ini sendiri mengandung HPR yang didaulat oleh Philosophy sebagai next generation retinoid yang membantu dan memaksimalkan pergantian sel di permukaan kulit tanpa menyebabkan iritasi. Ini disebabkan oleh banyaknya kasus di mana orang yang memiliki kulit sensitif tidak cocok menggunakan produk dengan retinoid. HPR sendiri adalah akronim dari hydroxypinacolone retinoate, dan efektivitas dari kandungan tersebut belum ada catatannya. So, it’s up to faith and your own feeling to give it a try or not.

Tapi jujur, saya sangat penasaran ingin mencoba produk ini karena memang saya sedikit terobsesi dengan perawatan anti-aging. Sudah ada yang pernah mencoba? Share, dong, pengalaman kalian.