Tried & Tested: Missha Time Revolution Night Repair Ampoule

Pertama kali saya mendengar – lebih tepatnya mambaca – tentang Missha Time Revolution Night Repair AmpouleI read nothing but good reviews! Dilansir sebagai dupe dari serum kenamaan Estee Lauder Advanced Night Repair (ANR), serum ini seketika membuat saya penasaran untuk mencoba. Memang sudah lama saya tidak memakai Estee Lauder ANR; mungkin sudah hampir 10 tahun yang lalu saya terakhir memakainya. Terakhir yang saya baca, sih, Estee Lauder ANR telah mengeluarkan versi terbaru dari serum iconic mereka ini dan dengan kandungan serta efikasi yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya. Padahal seingat saya, produk yang lama saja sangat saya sukai karena berhasil membuat kulit saya yang saat itu sedang dalam masa galau jadi membaik.

Missha time revolution

Bagaimana dengan produk Missha ini sendiri? Produk ini bisa sampai dibilang sebagai dupe Estee Lauder ANR karena kandungan unggulannya yang sama yaitu Bifida Ferment Lysate. Kandungan hasil fermentasi ragi ini didaulat sebagai kandungan anti-aging yang efektif untuk mengembalikan keremajaan kulit karena bisa membuatnya lebih kenyal, membangun benteng pertahanan terhadap agresi eksternal, dan juga menyamarkan kerutan halus di wajah. Untuk selengkapnya tentang kandungan ini bisa dibaca di sini. Tentu saja produk ini jauh lebih murah ketimbang Estee Lauder ANR. Tapi karena saya tidak pernah mencoba Estee Lauder ANR yang terbaru, pada artikel kali ini saya akan benar-benar mengulasnya berdasarkan klaim dari produk ini.

Secara kemasan, produk ini dikemas di dalam botol berwarna ungu dengan menggunakan pipet yang memudahkan kita untuk mengambil produk. Biasanya saya akan memakai 2 sampai 3 tetes produk untuk seluruh muka. Produk ini disarankan untuk dipakai pada malam hari, tapi saya juga memakainya untuk siang hari – I’ll explain more on this later.

Curious on my review? Read on the next page!